(VIDEO) Keren, Disney Keluarkan Teaser Trailer Film Aladdin

Disney telah merilis teaser trailer resmi pertama untuk film Aladdin versi live-action. Dirilis pada Jumat, 12 Oktober 2018

TRIBUNMANADO.CO.ID - Disney telah merilis teaser trailer resmi pertama untuk film Aladdin versi live-action. Dirilis pada Jumat, 12 Oktober 2018, video ini mengungkapkan pandangan pertama pada sosok Mena Massaoud sebagai karakter utama dalam film ini, yaitu Aladdin.

Baca: Bocoran Kostum Baru Spider-Man: Far From Home

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat 12 Oktober 2018, mengingat ini hanyalah teaser awal, video ini tidak mengungkapkan terlalu banyak cerita dari film Aladdin versi live-action yang akan segera tayang tahun depan tersebut.

Lampu Ajaib
Lampu Ajaib (Instagram/Disney)

Selain Aladdin, para penggemar juga diberikan tampilan pertama seekor burung beo bernama Jafar yang diperankan oleh Marwan Kenzari, yang terlihat terbang melalui Agrabah sebuah kota fiksi tempat film itu berlangsung. Adegan kemudian berubah dan memperlihatkan Aladdin memasuki gua rahasia untuk mengambil sebuah lampu jin.

Teaser trailer ini, dirilis hanya selang sehari setelah Will Smith mengungkapkan karya seni resmi pertama dari film tersebut yaitu sebuah gambaran poster film. Menampilkan lampu emas jin yang ikonik, ia menuliskan tagline yang berbunyi, ‘Choose Wisely’.

Baca: PENTING! Segera Back Up Data, WhatsApp Bakal Lakukan Pembaruan Besar-besaran, Begini Caranya

Smith, yang berperan sebagai jin ceria dan lucu dalam film ini, mengisyaratkan bahwa karakternya terperangkap di dalam sebuah lampu. Sementara itu, Putri Jasmine yang diperankan oleh Naomi Scott berkata, "Saya merasa terhormat dan diberkati menjadi bagian dari film ini. Ini akan menyenangkan."

Disutradarai oleh Guy Ritchie dengan skrip yang ditulis oleh John August, film Aladdin adalah kisah menarik dari orang jalanan bernama Aladdin yang tampan menawan, Putri Jasmine yang pemberani dan mandiri serta Genie (Will Smith) yang mungkin menjadi kunci sebuah masa depan.

Baca: Gaji Fantastis Avengers, Bayaran Wow Scarlett Johansson di Black Widow

Film aslinya, yang dirilis pada 1992, menampilkan komedian Robin Williams sebagai pengisi suara Genie (Jin). Film ini juga dibintangi oleh Billy Magnussen dan Nasim Pedrad, yang didapuk untuk menggambarkan karakter baru yang tidak muncul di film aslinya tahun 1992 lalu.

Billy berperan sebagai Pangeran Anders, seorang pelamar dan calon suami untuk Putri Jasmine dari Kerajaan Scanland, sementara karakter Pedrad bernama Dalia yang digambarkan sebagai pelayan setia Putri Jasmine sekaligus orang kepercayaannya.

Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 24 Mei 2019 di Amerika Serikat. (sumber: instagram)

Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved