Seleksi Sekretaris Kota Manado Masuk Tahap Akhir

Panitia seleksi telah menggelar rapat rekapitulasi nilai keempat calon yang bertarung memperebutkan panglima PNS Kota Manado ini

Seleksi Sekretaris Kota Manado Masuk Tahap Akhir
Istimewa
Pegawai di Pemkot Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tahapan seleksi Sekretaris Kota Manado memasuki tahap akhir.

Panitia seleksi telah menggelar rapat rekapitulasi nilai keempat calon yang bertarung memperebutkan panglima PNS Kota Manado ini.

Anggota pansel Arnold Kewas mengatakan, pansel menyerahkan hasil rekapitulasi kepada Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut. Kemudian wali kota berkonsultasi dengan gubernur dan kemudian lanjut ke Komisi Aparatur Sipil Negara.

Setelah KASN memeriksa apakah semua tahapan sudah berjalan baik, KASN lalu memberikan kewenangan kembali pada wali kota untuk memilih siapa yang akan menjadi Sekretaris Kota Manado.

Target paling lambat 20 Oktober 2018 sudah ada Sekretaris Kota Manado definitif.

Keempat nama calon sekot yang tersisa yakni Penjabat Sekot Manado Bart Assa, Asisten I Micler Lakat, Kepala Satpol PP Xaverius Runtuwene dan pejabat dari Pemkab Minut Femmy Pangkerego.

Dari kabar yang berhembus, dua nama yang menguat adalah Bart Assa dan Micler Lakat. Keduanya memiliki peluang besar menjadi sekot. Apalagi kedua birokrat ini memiliki track record cemerlang di Pemkot Manado.

Tim seleksi sendiri terdiri dari Treesje K Londa sebagai ketua, sekretaris Femmy Suluh, anggota Arnold Kewas, Herry Runtuwene, Ferry Liando, Tommy Sumakul dan Roy Lengkong. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved