Royke Mamahit Jabat Kadis PUPR Manado Gantikan Assa

Pemkot Manado berharap Mamahit dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik. Sebagai seorang PNS, Mamahit harus siap ditempatkan di mana saja.

Royke Mamahit Jabat Kadis PUPR Manado Gantikan Assa
istimewa
Royke Mamahit 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pelaksana tugas Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Manado, Royke Mamahit, ditunjuk sebagai Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Manado.

Asisten III Frans Mawitjere mengatakan penunjukkan tersebut berdasarkan surat perintah Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, bernomor : 800/LT.08/BKD/1414/2018.

"Surat perintah sudah diserahkan kepada Pak Mamahit. Ia mulai bertugas sejak surat tersebut diberikan pada Jumat pekan lalu," ujarnya.

Pemkot Manado berharap Mamahit dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik. Apalagi sebagai seorang pegawai negeri sipil, Mamahit harus siap ditempatkan di mana saja.

"Untuk melakukan tugas dan pelayanan kepada masyarakat. Lagipula Pak Mamahit sudah pernah bertugas di dinas tersebut. Jadi tidak perlu lama-lama beradaptasi," ujarnya.

Atas nama wali kota, Mawitjere juga mengucapkan selamat kepada Mamahit atas jabatan baru ini.

"Selamat menjalankan tugas yang baru," tutupnya. Sebelumnya, Kadis PUPR dijabat oleh Bart Assa yang saat ini menjabat sebagai sekretaris kota. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved