Pererat Silaturahmi, Serda Feberson Temui Warga Desa Sidodadi

Serda Feberson Lagi jalin silaturahmi dengan petani jagung di Desa Sidodadi Kecamatan Sangkub

Pererat Silaturahmi, Serda Feberson Temui Warga Desa Sidodadi
Pererat Silaturahmi, Serda Feberson Temui Warga Desa Sidodadi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Anggota Koramil 1303-15/Bintauna Serda Feberson Lagi jalin silaturahmi dengan petani jagung di Desa Sidodadi Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Minggu (14/10/2018).

Babinsa Desa Sidodadi Serda Feberson mengatakan, dengan melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama para petani jagung di areal tanaman jagung dapat menciptakan keakraban dan keharmonisan antara TNI dan rakyat.

Kegiatan dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (petani) untuk bisa bekerjasama dalam rangka meningkatan program Swasembada Pangan Nasional yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Baca: Jual Mobil Sewaan, Warga Matungkas Dibekuk Anggota Polsek Tikala

“Apabila kita sering terjun langsung ke lapangan dan dengan tekun melakukan anjangsana serta melakukan komunikasi dengan baik, maka sangat diyakini akan terjalin hubungan yang baik bersama masyarakat di wilayah", jelasnya

"Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkap Babinsa.

Rifai Saromeng, warga Desa Sidodadi berkata dengan adanya komunikasi dan bantuan Babinsa kami sangat senang.

Baca: TNI Berperan Aktif Sukseskan Swasembada Pangan

"Kehadiran TNI ditengah masyarakat sangat berguna. Bantuan baik tenaga dan motivasi selalu mereka berikan bagi kami. Contohnya panen jagung kali ini Babinsa turut membantu," ujarnya.

Ia berharap berharap dan mendoakan bapak-bapak TNI selalu sehat dan kuat dalam menjaga negara kesatuan Republik Indonesia. 

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help