Para Pemimpin Dunia Kagum dan Akui Tak Bisa Saingi, Pidato Jokowi Game of Thrones Jadi Perbincangan

Pidato Jokowi 'Game of Thrones' menjadi perbincangan hingga tingkat dunia lantaran memakai istilah di dalam film tersebut saat Rapat Pleno

Para Pemimpin Dunia Kagum dan Akui Tak Bisa Saingi, Pidato Jokowi Game of Thrones Jadi Perbincangan
Internet
Pidato Jokowi Game of Thrones Jadi Perbincangan, Para Pemimpin Dunia Kagum dan Akui Tak Bisa Saingi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pidato Jokowi 'Game of Thrones' menjadi perbincangan hingga tingkat dunia lantaran memakai istilah di dalam film tersebut untuk menggambarkan keadaan dunia saat ini.

Saat Rapat Pleno Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia 2018 di Bali, Jokowi menggunakan istilah Evil Winter, Winter is Coming dan kata kunci pada Game of Thrones lainnya.

President Commissioner of PT Adhi Karya (Persero) Tbk (BUMN Karya) Fadjroel Rachman melalui instagram pribadinya mengunggah sebuah video yang menunjukkan respon para petinggi yang hadir dalam IMF-Bank Dunia 2018.

"Dunia sekarang seperti 'Game of Thrones' dan Presiden @jokowi mengajak dunia bersatu menghadapi tantangan global di #AM2018Bali ~ @pedoman_id @jokowinomics @kemenkeuri

#JokowiMembangunIndonesia #JokowiAmin#JokowiLagi #IndonesiaBANGGA #JokowiVSGameOfThrones," tulis Fadjroel Rachman.

Dalam video yang diunggahnya, Direktur IMF Christine Lagarde dalam pidatonya mengaku terkesan dengan pidato Jokowi.

"Saya ingin menambahkan terimakasih pada Presiden Jokowi, pidato Presiden Jokowi meningkatkan standart pidato kami semua, wow," ucap Christine.

"Kami tidak mampu menyaingi dalam menyempaikan pesan itu," tambahnya.

Presiden World Bank Jim Yong Kim juga menyampaikan hal yang sama, ia memuji pidato orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Saya mengucapkan selamat datang pada semua2018 IMF World Bank Group Annual Meeting, suatu kehormatan dapat berada di sini, hal yang sangat indah lantaran mendapat sambutan yang begitu hangat.

Halaman
12
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved