Hanya 10 Menit Tindaklanjuti Laporan Warga, Nong: Terima Kasih Tambora

Tim Tambora Polres Bolmong menerima laporan warga adanya indikasi kemungkinan terjadinya gesekan antar warga di Kelurahan Mongondow

Hanya 10 Menit Tindaklanjuti Laporan Warga, Nong: Terima Kasih Tambora
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Tim Tambora Polres Bolmong menerima laporan warga adanya indikasi kemungkinan terjadinya gesekan antar warga di Kelurahan Mongondow 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

KOTAMOBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Minggu (14/10/2018) Pukul 02.00 Wita, Tim Tambora Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong) menerima laporan warga ada indikasi kemungkinan terjadinya gesekan antar warga di Kelurahan Mongondow.

Saat itu Tim Tambora sedang melaksanakan patroli rutin akhir pekan. Baru saja melintas di Jalan Kelurahan Molinow Tambora menerima laporan tersebut.

Hanya 10 menit, dari lokasi tersebut Tim Tambora dengan dua mobil dan dua sepeda motor patroli, serta mobil Anti Preman tiba di lokasi yang dimaksud.

Dan memang benar di Jalan Kelurahan Mongondow puluhan warga berserakan di jalan dekat dengan lokasi pelaksanaan satu pesta disana.

"Bubar semuanya. Jangan ada lagi di jalan raya. Kembali ke rumah masing-masing. Kalau masih ada di jalan maka akan kami amankan, angkut,dan bawa ke Mako Polres Bolmong," ujar Katim Tambora AKP Suprijadi yang juga Kasat Sabhara Polres Bolmong.

Warga pun mengapresiasi Tim Tambora yang bergerak cepat menindaklanjuti laporan. "Terima kasih Tambora. Sudah datang," ujar
Nong Damongi (53).

Nong mengatakan dirinya baru saja melaksanakan pesta. Pesta telah selesai dengan aman dan terkendali. Kemudian kata Nong di ujung jalan sekitar 100 meter dari lokasi pesta ada anak muda dari luar Mongondow yang datang.

"Mereka memang terlihat berkumpul di ujung jalan. Namun saya tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya. Terima kasih Tim Tambora telah datang," ujar Nong.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved