Diamankan Polsek Urban, KS Akui Kesalahannya

Personel Polsek Urban Kotamobagu mengamankan dua remaja dalam keadaan setengah telanjang tanpa mengenakan kaos, diduga mabuk obat batuk cair sachet

Diamankan Polsek Urban, KS Akui Kesalahannya
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Personel Polsek Urban Kotamobagu mengamankan dua remaja dalam keadaan setengah telanjang tanpa mengenakan kaos, diduga mabuk obat batuk cair sachet 

Laporan Wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

KOTAMOBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Dua remaja dalam keadaan setengah telanjang tanpa mengenakan kaos, berdiri di Lobby Mapolsek Urban Kotamobagu, Minggu (14/10/2018) pukul 03.00 Wita.

Dua remaja tersebut yakni berinisial KS (17) dan RL (18). Mereka diamankan personel Polsek Urban Kotamobagu karena diduga mabuk obat batuk cair sachet.

"Saya mengakui kesalahan saya. Silakan lakukan apa yang akan komandan lakukan kepada saya. Saya siap menerima. Saya akui kesalahan saya," ujar KS.

Selain dua remaja tersebut pada patroli akhir pekan personel baik itu Tim Opsnal ataupun Bhabinkamtibmas Polsek Urban Kotamobagu diamankan remaja dengan jumlah total 18 remaja hingga pemuda. Sebagian besar diamankan karena kedapatan minum minuman keras.

Mereka diberikan pembinaan di Mapolsek Urban Kotamobagu. Dan untuk bisa pulang, harus dijemput oleh orangtua.

Dua di antaranya adalah remaja perempuan. Mereka langsung dipersilakan pulang karena sudah dijemput orangtuanya.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Urban Kotamobagu Kompol Muslikan kemudian meminta agar orangtua lebih memperhatikan anak-anaknya.

"Pengawasan orang tua ditingkatkan dengan jalin komunikasi yang intensif dengan anak. Cari kegiatan positif, dan
tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dengan melaksanakan ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing masing," ujar kapolsek.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved