Liga Italia

Derbi Milan Jilid Pertama Musim Ini Sulit Diprediksi Hasilnya, Tren Penampilan Kedua Tim Menanjak

Laga panas tersaji dalam ajang Serie A setelah kompetisi jeda. AC Milan vs Inter Milan akan berduel dalam Derby della Madonnina

Derbi Milan Jilid Pertama Musim Ini Sulit Diprediksi Hasilnya, Tren Penampilan Kedua Tim Menanjak
MIGUEL MEDINA/AFP
Bek kiri AC Milan, Ricardo Rodriguez (kanan), berduel dengan gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, dalam laga Liga Italia di Stadion San Siro, Milan pada 4 April 2018. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Laga panas tersaji dalam ajang Serie A setelah kompetisi jeda karena pertandingan internasional. AC Milan vs Inter Milan akan berduel dalam Derby della Madonnina pada Minggu (21/10/2018).

AC Milan kali ini akan menjadi tuan rumah di Stadion San Siro. Menurut mantan pelatih timnas Italia, Roberto Donadoni, laga tersebut akan sulit diprediksi karena kedua tim sedang dalam tren penampilan yang menanjak.

Donadoni menyarankan agar para fans datang menyaksikan langsung di stadion karena laga ini dipastikan akan sangat menarik.

“Inter Milan sempat memiliki awal musim yang buruk, tetapi sekarang mereka bangkit dan performanya meningkat. Di sisi lain, AC Milan juga memiliki pemain yang dapat melakukan banyak hal bagus," ucap Donadoni seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Sangat sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi. Pertandingan ini akan berlangsung seru dan harus disaksikan langsung dari tribune penonton," tutur Donadoni menambahkan.

Baik AC Milan dan Inter Milan saat ini memang sedang dalam performa yang meningkat.

Dalam enam pertandingan terakhir, Inter sukses menyapu bersih kemenangan termasuk dua pertandingan Liga Champions.

Sementara itu AC Milan juga tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang. Dalam periode tersebut AC Milan meraih lima kemenangan dan sisanya imbang.

Musim lalu, kedua tim bertemu sebanyak tiga kali. Hasilnya, mereka berbagi satu kemenangan satu lainnya berakhir imbang.

Berita di tribunmanado.co.id ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sulit Memprediksi Hasil Derbi Milan Jilid Pertama Musim Ini"

Editor: David_Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved