Dapat Menciptakan Dialog Antara Warga dan Stakeholder

Bupati Jabes Gaghana berharap dapat menciptakan dialog antara warga dan semua stakeholder demi kemajuan Sangihe

Dapat Menciptakan Dialog Antara Warga dan Stakeholder
TRIBUNMANADO/JHONLY KALETUANG
Pelaksanaan program me'daseng oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe di Kelurahan Mahena Kecamatan Tahuna 

Laporan Wartawan Tribun Manado Jhonly Kaletuang

TAHUNA, TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelaksanaan program me'daseng oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe di Kelurahan Mahena Kecamatan Tahuna, dilaksanakan dari Jumat-Sabtu hari ini.

Diharapkan oleh Bupati Jabes Gaghana dapat menciptakan dialog antara warga dan semua stakeholder demi kemajuan Sangihe.

"Me’daseng adalah program pemerintah terkait apa yang menjadi harapan masyarakat. Berbagai elemen masyarakat dapat memberi masukkan dan berdialog dengan semua stekholder terkait untuk membangun daerah kita yang sama-sama kita cintai," kata Bupati.

Selain itu juga tambah Bupati, juga sebagai komitmen pelayanan kita kepada masyarakat dan menjadi tempat komunikasi dalam tatanan kebersamaan.

“Lewat kegiatan ini kiranya dapat merajut atau membangun komunikasi sehingga apa yang ingin kita capai dapat terlaksana,” dambahnya.

Ditambakanya juga, dalam kegiatan ini akan ada berbagai evaluasi ataupun masukkan dari tokoh-tokoh masyarakat tentang apa yang perlu dilakukan guna percepatan pembangunann di tengah dinamika sosial masyarakat.

Dalam program Medaseng tersebut, terlaksana karena mendapat dukungan dari 31 kepala lingkungan dan 79 ketua RT se-kecamatan Tahuna.

Diketahui, dalam program Medaseng, ada banyak kegiatan yang menyentuh langsung warga, seperti pengobatan gratis, perekaman KTPel, dan masih banyak juga berkaitan dengan pelayanan pada masyarakat.

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved