Berniat ke Rumah Sakit untuk Operasi, Pria 71 Tahun Ini Malah Jatuh ke Sumur Sedalam 30 Meter

Seorang pria bernama Suriono ditemukan meninggal di dalam sumur, Jalan Tirto Joyo, RT 02/ RW 07, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang pria bernama Suriono ditemukan meninggal di dalam sumur, Jalan Tirto Joyo, RT 02/ RW 07, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Pria berusia 71 tahun itu ditemukan meninggal dunia karena terjebur ke dalam sumur di belakang rumahnya pada Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, menjelaskan insiden terceburnya kakek Suriono di sumur belakang rumahnya.

Menurut Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, awalnya Suriono bersama dengan istrinya, Salik (58) dan anak serta menantunya bersiap-siap akan menuju rumah sakit untuk melakukan operasi.

"Korban diketahui memiliki penyakit batu ginjal," ujar Marhaeni, Jumat (12/10/2018).

Ketika Salik melakukan persiapan, Suriono mengajak ngobrol di depan rumah adiknya yang terletak di belakang rumah korban.

Sempat terjadi pembicaraan sebentar, namun karena sedang mempersiapkan perlengkapan, Salik masuk ke dalam rumah.

Kemudian tidak lama, Irawan, anak Suriono yang setelah selesai sholat, mendengar suara benda jatuh ke dalam sumur.

Ia pun meminta kepada ibunya untuk melihat benda apa yang terjatuh dalam sumur.

"Ketika itu, Suriono yang sebelumnya berada tidak jauh dari sumur sudah tidak ada, dan sumur yang sebelumnya tertutup dengan seng serta bambu sudah terbuka," imbuh Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.

Halaman
12
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved