Bikers Honda Siap Ramaikan HBD Sulawesi

PT Daya Adicpta Wisesa (DAW) akan menggelar pesta akbar bagi pecinta sepeda motor di Sulawesi yakni Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi 2018.

Bikers Honda Siap Ramaikan HBD Sulawesi
istimewa
Even Honda Bikers Day (HBD) Nasional yang dilaksanakan di Yogyakarta tahun lalu 

TRIBUNMANADO.CO.ID- PT Daya Adicpta Wisesa (DAW) akan menggelar pesta akbar bagi para pecinta sepeda motor di Sulawesi yakni Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi 2018. Ajang silaturahmi para bikers ini akan digelar di Pohon Kasih Megamas Manado pada Sabtu, 27 Oktober nanti. Tahun ini merupakan perayaan satu Dekade HBD.

Marketing Division Head PT DAW Handi Tanuberata mengatakan para pecinta sepeda motor Honda memiliki cara tersendiri dalam menciptakan kebersamaan dan menjaga persaudaraan di antara mereka.

“Kegiatan HBD regional merupakan satu di antara wadah yang disiapkan oleh main diler dan AHM untuk memfasilitasi keinginan serta meningkatkan persaudaraan di kalangan bikers,” katanya dalam siaran persnya, Jumat (12/10).

Handi Tanuberata menambahkan pada tahun ini merupakan perayaan satu Dekade HBD, harapannya HBD regional Sulawesi ini dapat menjadi wadah silahturahmi para bikers yang ada di Sulawesi, “Jadi kami tunggu kedatangan para bikers diacara HBD tanggal 27 Oktober nanti,” ungkap Handi.

Hingga saat ini berdasarkan data yang terkumpul, sudah ada ratusan bikers yang tersebar di Sulawesi Utara yang siap untuk mengikuti acara tahunan ini. Angka tersebut belum termasuk bikers dari Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan. Diprediksi ada sekitar ribuan bikers yang akan memeriahkan Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi tahun ini.

Tidak hanya bikers Honda saja tetapi kegiatan HBD ini melibatkan semua komunitas motor yang ada di Sulawesi. Hingga Oktober 2018 DAW menaungi 56 Club yang tersebar di Sulut, Gorontalo dan Malut. Untuk Sulawesi Utara para bikers tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS).

Sedangkan pada puncak kegiatan HBD pada bikers dan pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai games interaktif dan full entertainment. Group band nasional Superman is Dead (SID) dan Basgillano Revolution (Anjing Kacili) akan menjadi guest start pada acara tersebut. Tidak hanya itu, DAW memberikan kesempatan bagi para pecinta modifikasi motor untuk dapat mengikuti lomba HBD Modif Contest. DAW juga mengadakan Mobile Legend Competition, Fun Race RC Adventure, Service Ekonomis, Festival Kuliner, Lapak Bikers dan Market Place.(amg)

Penulis: Herviansyah
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved