Sewa Kendaraan di Manado Semakin Mudah dengan GrabCar

rab luncurkan inovasi terbaru untuk tingkatkan kualitas berkendara lewat Sewa GrabCar dan GrabCar Plus bagi kalangan profesional.

Sewa Kendaraan di Manado Semakin Mudah dengan GrabCar
istimewa
Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia memaparkan lebih lanjut seputar layanan GrabCar Plus dan Sewa GrabCar. 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Grab luncurkan inovasi terbaru untuk tingkatkan kualitas berkendara lewat Sewa GrabCar dan GrabCar Plus bagi kalangan profesional.

“Sebagai layanan transportasi on-demand terbesar di Asia Tenggara yang memiliki visi sebagai everyday superapp, Grab berkomitmen untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen kapanpun mereka butuhkan dengan harga yang terjangkau. Lewat kampanye #KepastianItuDekat, kami ingin memperkenalkan layanan terbaru GrabCar Plus dan Sewa GrabCar sebagai rangkaian dari layanan GrabCar yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan pengguna yang beragam dan memberikan kenyamanan lebih kepada mereka,” ujar Managing Director Grab Indonesia
Ridzki Kramadibrata dalam siaran persnya.

Layanan Sewa GrabCar didesain untuk memenuhi kebutuhan penumpang yang ingin mengunjungi sejumlah lokasi berbeda dalam kota. Pengguna dapat singgah kapanpun dan di manapun sesuai kebutuhan mereka selama periode sewa berlangsung.

Tak hanya itu, layanan ini juga menawarkan beberapa hal lainnya, seperti proses pemesanan yang mudah dan cepat: Para penumpang dapat memesan armada GrabCar dengan mitra pengemudi yang didedikasikan untuk layanan Sewa GrabCar, tanpa perlu melakukan pemesanan jauh-jauh hari.

Paket durasi sewa yang fleksibel, yaitu layanan ini menawarkan durasi penyewaan armada GrabCar yang beragam mulai dari empat jam hingga 12 jam. Tarif transparan dan pasti, para penumpang akan mengetahui tarif yang pasti, termasuk bensin dan penghasilan mitra pengemudi, sebelum mengonfirmasi pemesanan.

Tak hanya meningkatkan kenyamanan dan kemudahan penumpang, dengan peluncuran Sewa GrabCar, mitra pengemudi sekarang memiliki cara lain untuk mendapatkan penghasilan melalui Grab dan pada saat yang sama menikmati penghasilan melalui tarif tetap yang terjamin per jam-nya. Selain itu, aplikasi Grab juga memiliki fitur tracking (pelacakan) real-time di mana penumpang dapat mengetahui lokasi pengemudi secara tepat saat singgah sebelum melanjutkan

Selain itu, ada layanan GrabCar Plus memberikan keuntungan bagi para pelanggan untuk kepastian mendapatkan layanan lebih baik dengan pengemudi terbaik. Hal ini karena layanan tersebut dilengkapi dengan mitra pengemudi terbaik pilihan, yang memiliki rating bintang lima.

Kemudian dengan layanan tersebut akan mendapat kepastian cepat mendapatkan mobil: GrabCar Plus memberikan kepastian ketersediaan dan waktu alokasi armada serta mitra pengemudi yang lebih cepat, terutama di kawasan niaga terpadu bagi kalangan profesional.

Selanjutnya yang paling penting, kepastian nyaman berkendara, karena GrabCar Plus memberikan kenyamanan dalam berkendara dengan kondisi kendaraan terbaik.(erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved