Pemkot Manado Segera Salurkan Honor kepada 1.020 Pemuka Agama

Pemerintah Kota Manado telah menggelar pertemuan untuk membahas soal keterlambatan pembayaran honor pemuka agama se-Kota Manado

Pemkot Manado Segera Salurkan Honor kepada 1.020 Pemuka Agama
Tribun manado / Finneke Wolajan
Pemuka Agama di Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kota Manado telah menggelar pertemuan untuk membahas soal keterlambatan pembayaran honor pemuka agama se-Kota Manado.

Asisten I Pemkot Manado, Micler Lakat mengatakan, pertemuan telah berlangsung pada Kamis (11/10) pagi. Menurut Micler, pihaknya telah mendapat solusi atas permasalahan ini.

"Sudah kami rapatkan dan segera kami salurkan bantuan tersebut. Memang ada keterlambatan. Ini ditangani langsung oleh bagian kesra," ujarnya saat dimintai konfirmasi.

Pemerintah Kota Manado memberikan insentif sebesar Rp 1.250.000 pada 1.020 enam pemuka agama. Mereka menerima dana hibah ini setiap triwulan.

Kepala Sub Bagian Agama Pemkot Manado Emmy Situmorang sebelumnya mengatakan, insentif ini ditransfer langsung ke rekening penerima.

"Bantuan ini merupakan salah satu cara pemerintah memperhatikan para rohaniawan karena selalu mendukung pemerintah dalam melaksanakan berbagai program," ujarnya.

Pemuka agama turut mendorong masyarakat mendukung semua upaya pemerintah menjaga keamanan dan ketentraman kota. Pemkot berharap bantuan ini dapat membantu kegiatan keseharian dalam melaksanakan pelayanan kerohanian. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help