Mardani Ali Banggakan Prabowo Taklukkan Everest, Tanggapan Arsul Sani Undang Tepuk Tangan

Tim pemenangan pasangan nomor urut 01, Arsul Sani memberikan penjelasan terkait rekam jejak capres yang diusungnya, Jokowi dan Maruf Amin.

Mardani Ali Banggakan Prabowo Taklukkan Everest, Tanggapan Arsul Sani Undang Tepuk Tangan
Capture YouTube/Mata
Najwa Arsul Sani, Najwa Shihab, dan Mardani Ali Sera 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim pemenangan pasangan nomor urut 01, Arsul Sani memberikan penjelasan terkait rekam jejak calon presiden (capres) yang diusungnya, Joko Widodo (Jokowi) dan Maruf Amin.

Selain Arsul Sani, Mardani Ali Sera selaku Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Mardani Ali Sera juga turut memberikan pernyataan terkait rekam jejak pasangan capres nomor urut 02.

Hal ini mereka katakan saat menjadi narasumber di acara Mata Najwa, Trans7, Rabu (10/10/2018).

"Prabowo sudah membuktikan kualitasnya, 26 April 1997 ketika tidak ada satu orang pun dari Asia Tenggara yang mampu menaklukan Everest, Prabowo dengan tim Kopassusnya mampu menaklukkan gunung tertinggi di dunia, itu ciri kepemimpinan utama, Prabowo punya kemampuan membereskan banyak hal," ujar Mardani.

Menanggapi pernyataan dari Mardani Ali Sera, Arsul Sanimengatakan jika dalam konstestasi pemilihan presiden (pilpres) bukan terkait mencari pendaki gunung yang terbaik.

"Tadi Bang Arsul Sani mengatakan rekam jejaknya Pak Jokowi ini karir dari bawah Walikota, Gubernur, dan Presiden, tadi dikatakan rekam jejaknya Pak Prabowo untuk menaklukkan Everest."

"Mana yang lebih relevan, mana yang lebih bisa meyakinkan anda bahwa ini adalah rekam jejak yang di perlukan," ujar Najwa Shihab selaku pembawa acara.

Najwa pun mempersilahkan Arsul untuk menjawab penyataan dari Mardani terkait rekam jejak Prabowo.

"Ini yang mau saya sampaikan bahwa Pilpres itu kita bukan kita melakukan pemilihan pendaki gunung, pilpres adalah memilih administrator kepemimpinan tertinggi , dan itu sudah dibuktikan oleh Pak Jokowi," ujar Arsul Sani.

Lihat videonya:

Halaman
1234
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved