Layanan Prostitusi Swinger di Surabaya, Pesertanya Pegawai BUMN hingga Pengusaha

Polisi mengatakan bahwa peserta pesta seksmenyimpang di Surabaya, yakni seks bertukar pasangan ( swinger) dan threesome,

Layanan Prostitusi Swinger di Surabaya, Pesertanya Pegawai BUMN hingga Pengusaha
surya
Para pelaku pesta seks swinger yang diamankan Anggota Unit III Asusila Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polisi mengatakan bahwa peserta pesta seksmenyimpang di Surabaya, yakni seks bertukar pasangan ( swinger) dan threesome, berasal dari berbagai kalangan, mulai pengusaha hingga pegawaiBUMN.

Kasus pesta seks menyimpang ini sendiri berhasil dibongkar Unit III Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Jatim.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan pelaku yakni Eko (31) dan istrinya yang hamil 8 bulan DW (25), warga Blitar.

Baca: Daftar Paspor Terkuat Se-Asia Tenggara, Indonesia Peringkat Berapa?

Pasutri ini digerebek di sebuah hotel di Surabaya saat pesta seks bersama duapasutri lain asal Sidoarjo.

Eko telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran terbukti menjadi otak kejahatan asusila ini. Dia menyediakan, memfasilitasi, mendapat keuntungan dari prostitusi swinger tersebut.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Festo Ari Permana menjelaskan terbongkarnya kasus prostitusi terselebung ini merupakan fenomena sosial yang menyimpang dari norma sosial.

Tersangka dan pelaku lainnya mempunyai kecenderungan perilaku seks menyimpang yang disebarluaskan melalui media sosial Twitter.

Baca: Pria Tubuh Kekar Ternyata tak Selalu Menarik bagi Perempuan

"Latar belakang Kejahatan prostitusi ini yaitu fantasi seksual dan ekonomi," ujarnya bersama Waditreskrimum AKBP Juda Nusa Putra di Mapolda Jatim, Rabu (10/10/2018), seperti dikutip dari Surya.co.id. 

Festo mengatakan untuk menjerat sesama perilaku seks menyimpang tersangka mempromosikan layanan prostitusi di akun media sosial Twitter pada 2015.

Cyber Patrol

Halaman
12
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved