Liga 1 Indonesia

Laga PSMS Medan vs PS TIRA Resmi Ditunda, King Kecewa Berat

Pria yang akrab disapa King ini menyebutkan laga akan di jadwalkan ulang (reschudule) yang ditetapkan oleh PT. LIB bersama PSSI.

Laga PSMS Medan vs PS TIRA Resmi Ditunda, King Kecewa Berat
Tribun Medan/Victory Arrival Hutauruk
Pelatih PS TIRA Nil Maizar didampingi bek tengah, Radanfah Abu Bakr. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Laga PSMS Medan vs PS TIRA Resmi Ditunda, King Kecewa Berat

Laga PSMS Medan kontra PS TIRA di pekan 25 Liga 1 resmi ditunda yang harusnya dilaksanakan besok, Jumat (11/10/2018) di Stadion Teladan, Medan.

Hal ini disampaikan Sekum Manajamen PSMS Medan, Julius Raja bahwa sudah ada pembicaraan dengan PSSI dan PT LIB selaku penyelenggara Liga 1.

Pria yang akrab disapa King ini menyebutkan laga akan di jadwalkan ulang (reschudule) yang ditetapkan oleh PT. LIB bersama PSSI.

"Sudah ada pembicaraan melalui liga intinya reschudule jadwal. Intinya jawaban PSSI reschdule jadwal nanti ditentukan kapan, diselip dimana yang ada kosong disitu lah akan dilaksanakan laga PSMS kontra PS TIRA ini," katanya kepada Tribun, Kamis (11/10/2018) malam.

Artinya disini baik PSMS maupun PS TIRA akan fokus untuk menghadapi laga berikutnya di pekan 26 Liga 1.

"Selanjutnya setelah ini, kita (PSMS) akan konsentrasi ke Sriwijaya tanggal 18 Oktoeber mendatang begitu juga PS TIRA konsentrssi yang main lawan Semarang," ungkapnya.

Ia menyebutkan saat ini match commissioner Liga 1 tengah mendatangi hotel para official tim PS TIRA di Hotel Antares untuk meminta tanda tangan persetujuan.

Sebab para official PS TIRA enggan menghadiri rapat emargency dengan Match Commissiober Liga 1 dan official PSMS Medan.

"Sekarang Match Commissioner Liga 1 yang datang ke hotel Antares. Untuk minta tanda tangan absensinya tentang berita acara ini. Match Comisioner yang datang karena tadi mereka tidak mau hadir di rapat emergency di Teladan,"cetusnya.

Halaman
123
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved