Car Free Night Jadi Motor Penggerak Tingkatan Jumlah Wisatawan di Bitung

Untuk meningkatkan jumlah wisatawan di kota Bitung pemerintah terus bekerjasama dengan stakeholder dalam melakukan inovasi dan kreativitas

Car Free Night Jadi Motor Penggerak Tingkatan Jumlah Wisatawan di Bitung

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG -  Untuk meningkatkan jumlah wisatawan di kota Bitung pemerintah terus bekerjasama dengan stakeholder dalam melakukan inovasi dan kreativitas dalam menunjang hal tersebut.

Yaitu car free night.

Jika satu dalam seminggu atau di akhir pekan ada yang namanya car free day yang dilaksanakan pada pagi hari, kini di kota Bitung akan ada namanya car free night.

"Car free night untuk menampilkan karya mereka untuk diperkenalkan kepada masyarakat termasuk para wisatawan yang berkunjung ke Bitung," kata Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban dalam penutupan FPSL 2018, Rabu (11/10/2018).

Dikatakannya, event ini pun diprakarsai para komunitas tersebut, bekerjasama dengan pemerintah, dan Kepolisian Resort (Polres) Bitung.

Dengan harapan nantinya akan ada banyak wisatawan yang datang untuk berkunjung ke kota Bitung.

Diharapakan juga masyarakat dan semua yang ada kota Bitung untuk menjaga keamanan dan kenyamanan.

Sehingga para wisatawan akan merasa aman dan nyaman saat berada di Bitung dan akan terus berkunjung menikmati keberagaman dan kreativitas yang dimiliki kota Bitung. (chi)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved