Bupati Sitaro Tertarik Mengikuti Pembahasan Sengketa Informasi Publik

Focus Group Discusion (FGD) tentang penyelesaian sengketa informasi publik tarik minat Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen

Bupati Sitaro Tertarik Mengikuti Pembahasan Sengketa Informasi Publik
Istimewa
Focus Group Discusion (FGD) tentang penyelesaian sengketa informasi publik 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Focus Group Discusion (FGD) tentang penyelesaian sengketa informasi publik tarik minat Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen.    

"Memahami judul pembahasan hari ini saya sangat tertarik untuk membahas penyelesaian sengketa ini," kata Bupati ketika membuka kegiatan tersebut dia aula kantor bupati, Kamis (11/10/2018).

Dia melanjutkan, sejauh ini diketahui hanya permasalahan tanah yang sering mengalami hal tersebut. Dan ternyata informasi juga memiliki sengketa dan pengaruhnya cukup besar.

"Memang benar selama ini tidak pernah terpikir, saat ini menunjukkan kalau informasi juga bisa dianggap sebagai sengketa," sambungnya.

Di samping itu Bupati menyampaikan terima kasih kepada Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Utara yang telah menggelar kegiatan di 'Bumi Karamando'.

"Apresiasi tentunya kepada penyelengaara yang telah mempercayakan daerah kami untuk melaksanaknan kegiatan ini," terangnya.

"Saya harap para peserta yang hadir dapat mengikuti kegiatan ini hingga selesai agar penyelesaian sengketa informasi publik bisa terselesaikan," ujar Bupati. (oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved