5 Transfer Besar Yang Bisa Terjadi di Januari

Bursa transfer yang berlangsung pada Januari umumnya tidak terlalu mewah. Namun, tren tersebut sudah mulai berubah belakangan ini

5 Transfer Besar Yang Bisa Terjadi di Januari
grafis tribun manado

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bursa transfer musim dingin mungkin masih tiga bulan bulan lagi. Namun, gosip seputar perpindahan pemain masih terus menarik perhatian.

Bursa transfer yang berlangsung pada Januari umumnya tidak terlalu mewah. Namun, tren tersebut sudah mulai berubah belakangan ini.

Pada musim dingin lalu ada beberapa transfer besar yang terjadi. Philippe Coutinho bergabung dengan Barcelona dengan memecahkan rekor transfer klub dan Virgil van Dijk menjadi bek paling mahal sepanjang masa ketika dia bergabung dengan Liverpool.

Jangan Lewatkan: Sebelum Tewas, Pria yang Disiram Minyak Panas Istrinya Berpesan: Jangan Proses Hukum Istri Saya

Mengingat tidak semua tim besar Eropa berhasil meraih hasil yang diharapkan, ada kemungkinan mereka bakal mendatangkan pemain baru di bursa transfer berikutnya. Beberapa pemain pun sudah mulai dikaitkan dengan kepindahannya pada musim dingin.

Berikut ini lima transfer besar yang mungkin bisa terjadi pada Januari seperti dilansir Sportskeeda.

Skriniar/Romagnoli ke MU

Sudah bukan rahasia kalau Jose Mourinho ingin mendatangkan bek tengah untuk Manchester United pada musim panas. Harry Maguire, Toby Alderweireld, Jerome Boateng dan Diego Godin adalah beberapa nama yang dikaitkan tapi United gagal mendaratkan salah satu dari pemain tersebut.

Performa buruk dari Bailly, Smalling, dan Lindelof musim ini membuat Setan Merah harus mencoba mendatangkan bek baru pada musim dingin. Mourinho pun dilaporkan ingin mendatangkan pemain dari mantan klubnya Inter Milan.

Milan Skriniar baru bergabung bersama Inter dari Sampdoria pada musim lalu tetapi ia kini telah menjadi pemain andalan di lini pertahanan. Pemain berusia 23 tahun itu secara luas dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa.

Bek AC Milan Alessio Romagnoli juga menjadi target. Pemain jebolan akademi AS Roma itu adalah bek tengah berkaki kidal yang sering dibandingkan dengan Alessandro Nesta.

Halaman
123
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved