Bupati Sangihe Jabes Gaghana, Sidak Beberapa SKPD

Ada pemandangan yang tidak biasa terjadi dingkup pemerintahan Kabupaten Sangihe khususnya di halaman

Bupati Sangihe Jabes Gaghana, Sidak Beberapa SKPD
Ist
Bupati saat memimpin apel 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TAHUNA - Ada pemandangan yang tidak biasa terjadi dingkup pemerintahan Kabupaten Sangihe khususnya di halaman kantor Dinas Perhubungan dan Dinas Komuikasi dan Informatika serta dinas yang ada di seputaran kantor Bapeda Kabupaten Sangihe, dimana apel pagi yang biasanya dipimpin kepala OPD masing-masing kali ini dipimpin langsung Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana, Selasa (09/10/2018).

Dalam arahanya bupati menyoroti dimana para ASN yang mengikuti apel tidak sesuai dengan jumlah yang seharusnya, diminta untuk setiap kepala OPD untuk boleh mengambil sikap tegas untuk para ASN yang tidak mengikuti apel bersama.

"Ini menjadi bagian tugas yang kita emban dengan baik karena kita diberi gaji dan tunjangan, dan menjadi sebuah komitmen kita untuk merespon baik dengan bekerja sesuai dengan tupoksi kita, jangan sampai kita yang rajin kinerjanya sama dengan yang malas," sentilnya.

"Jadi kepala OPD harus tegas karena ya membuat malas adala yang malas dengan yang rajin sama kinerjanya," sambung bupati.

Dia menambakan kiranya setiap OPD untuk bekerja dengan baik sesuai tupoksi agar tercapai apa yang kita inginkan dalam mensejahterakan masyarakat, dan mengenai capaian agar dapat ditingkatkan lagi.

"Kiranya kita dapat mengoptimalkan pelayanan publik agar tercapai apa yang kita inginkan untuk kesejateraan masyarakat, dan apa yang kita capai terhadap capaian keuangan tahun 2017 itu perlu kita tingkatkan," kata bupati kembali dengan mengahiri. (Oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved