Dameanto M Pangaribuan Jabat GM Pelindo IV Bitung, "Terima Kasih Pak Ansyhari Amin"

PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Bitung melakukan acara pisah sambut General Manager, Senin siang (8/10/2018).

Dameanto M Pangaribuan Jabat GM Pelindo IV Bitung,
TRIBUNMANADO.CO.ID/FRANSISKA NOEL
Bawa sambutan dalam acara pisah sambut, Senin (8/10/2018), Dameanto M. Pangaribuan dipercayakan menjabat General Manager PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Bitung. 

Laporan Jurnalis Tribun Manado, Fransiska Noel

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Bitung melakukan acara pisah sambut General Manager, Senin siang (8/10/2018).

Dameanto M. Pangaribuan dipercayakan menjabat General Manager PT Pelindo IV Bitung, menggantikan Ansyhari Amin yang dipercayakan untuk bertugas di Bontang.

Seluruh karyawan-karyawati membaur dalam suasana hangat penuh kekaraban.

GM lama Ansyhari Amin dalam kesan dan pesannya sempat melontarkanpernyataan  yang sukses membuat suasana acara penuh gelak tawa.

"Kesan saya selama berada di Bitung, gembira terus. Sejak awal menginjakkan kaki disini  kesan saya ini daerah yang luas, bersih, aman. Makanannya tidak terlalu susah untuk penyesuaian. Saya betah bersama istri," ungkapnya.

Ansyhari mengucapkan terima kasih kepada semua manager dan staf yang sudah bekerja keras bersama, sehingga banyak prestasi membanggakan yang berhasil diraih Pelindo IV Bitung, satu diantaranya sukses meraih peringkat nomor dua di Indonesia.

Dirinya pun berpesan agar seluruh karyawan-karyawati untuk tetap konsen dan fokus dalam bekerja.

"Tanamkan dalam diri, dimana pun berada, kita harus selalu berikan yang terbaik, harus terus berprestasi," tuturnya.

Suasana haru begitu terasa saat masing-masing divisi menyerahkan tanda kasih sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi yang sudah ditunjukkan Ansyhari Amin selama 1,4 tahun memimpin PT Pelindo IV Bitung.

Halaman
12
Penulis: Fransiska_Noel
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help