Gempa Sulteng

IMCCB Gandeng Mongol Stress Galang Dana untuk Korban Bencana Sulteng

IMCCB menggandeng aktor dan standup comedy asal Manado Mongol Stres, mengadakan acara penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami.

IMCCB Gandeng Mongol Stress Galang Dana untuk Korban Bencana Sulteng
ISTIMEWA
Acara penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah pekan lalu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ibis Manado City Center Boulevard (IMCCB) menggandeng aktor dan standup comedy asal Manado Mongol Stres, mengadakan acara penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah pekan lalu.

Aksi kemanusiaan ini dilaksanakan di Ibis Meeting Room lantai dua, tepatnya di Jalan Piere Tendean Kecamatan Sario, Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Menurut Marcom Executive IMCCB, Jenifer Hartoyo ketika dihubungi TribunManado.co.id, Minggu (07/10/2018), mengatakan bahwa pada penggalangan dana yang dilakukan Mongol Stress juga mengajak beberapa komika asal Sulut untuk menghibur para pengunjung.

"Untuk hadir sama sekali tidak dipungut biaya, tapi bagi pengunjung yang ingin ikut menyumbang kami persilakan," ujarnya.

Sementara itu, General Manager IMCCB, Afif Khairi mengatakan bahwa ini bentuk kepedulian Hotel Ibis Manado City Center Boulevard yang bekerjasama dengan aktor komedi Indonesia untuk membantu masyarakat terdampak gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

"Besar harapan kiranya bentuk penggalangan dana ini tentunya bisa bermanfaat bagi mereka," ucapnya.

Mongol Stress ketika ditemui TribunManado.co.id mengatakan bahwa sebelum acara ini diselenggarakan, dirinya sudah mengumpulkan beberapa donatur yang telah terkumpul untuk disumbangkan.

"Kita harus peduli. Karena bagaimanapun masyarakat Sulteng adalah saudara dan saudari orang Sulut," tandasnya. (Tribun Manado/Nielton Durado)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved