Bupati Sangihe Buka Dandim Cup di Lapangan Gesit Tahuna

Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana bersama dengan Wakil Bupati Helmud Hontong hadiri pembukaan Dandim Cup di lapangan Gesit Tahuna

Bupati Sangihe Buka Dandim Cup di Lapangan Gesit Tahuna
TRIBUNMANADO/JHONLY KALETUANG
Nampak bupati menepuk drum bend pertanda pegiatan dibuka, yang didampingi oleh wakil bupati bersama dengan Forkopimda Sangihe 

Laporan Wartawan Tribun Manado Jhonly Kaletuang

TAHUNA, TRIBUNMANADO.CO.ID -  Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana bersama dengan Wakil Bupati Helmud Hontong, didampingi oleh unsur Forkopimda Kabupaten Kepulauan Sangihe hadiri pembukaan Dandim Cup di lapangan Gesit Tahuna, Minggu (7/10/2018).

Bupati yang juga membuka open turnaman tersebut, menyampaikan kiranya dengan kegiatan sepakbola ini mendorong semangat untuk berlatih meningkatkan sportivitas.

"Tentunya sportivitas dari pemain, pelatih, dan wasit serta juga para penonton dari setiap tim," kata Bupati Gaghana, Minggu (7/10/2018).

Dalam pembukaan Dandim Cup tersebut juga bupati berpesan, kiranya tidak menjadi kemurkaan bagi tim, begitu juga wasiit, karena kata bupati yang menentukan kualitas permainan adalah wasit.

"Kita tidak mendengar kegiatan baru dibuka, sudah diketahui juaranya," tegas bupati.

Lebih jauh lagi, kata dia, bagi penonton juga kiranya menunjukan sportivitas untuk tidak membuat kegaduhan dengan hal-hal yang merugikan timnya.

"Mari kita tingkatkan tatanan soprtifitas yang dihasilkan kualitas pemain pelatih dan seluruh elemen yang ada. Juga kita berharap ini adalah agenda penting, yang mampu menjali kerjasama antara warga, pemerintah, TNI dan Polri," terang Bupati.

Sebagai agenda tahunan, yang tidak hentihnya, berarti berhasil membina kegiatan olahraga.

"Mengurangi kriminalitas bagi masyarakat, juga meningkatkan pemuda-pemuda yang hobby main bola," tambah Bupati megahiri.

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved