Yuk! Investasi Bersama Indomaret, Begini Caranya

Indomaret menawarkan dua cara bergabung, New Store dan Take Over. Tidak perlu khawatir dimanapun toko berada.

Yuk! Investasi Bersama Indomaret, Begini Caranya
Istimewa

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Padatnya penduduk kota Manado menjadi cermin bahwa perekonomian dan perputaran uang semakin pesat, dibuktikan dengan banyaknya pusat perbelanjaan yang selalu ramai dan jumlah toko-toko ritel modern yang ada di dekat masyarakat juga terus meningkat.

Bukan tanpa alasan, semakin bertambah jumlah penduduk maka semakin banyak pula permintaan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Indomaret hadir di tengah masyarakat, mempermudah masyarakat untuk mendapat kebutuhan pokok harian dan bulanan.

Selaku pionir di bidang ritel modern di Indonesia, Indomaret mengajak masyarakat untuk turut serta maju dan berkembang melalui bisnis waralabatoko ritel modern.

Bagi para Investor tentunya ini adalah hal sangat menarik,hanya perlu menyediakan sarana dan prasarana namun seluruh sistem pengelolaan toko akan dibantu oleh Indomaret, laba bersih toko untuk pemilik.

Tidak perlu khawatir dimanapun toko berada, walaupun berada di Manado Investor bisa memiliki toko di Medan, Jakarta, dan Surabaya misalnya, inilah kemudahan bisnis waralaba Indomaret.

Indomaret menawarkan dua cara bergabung, New Store dan Take Over. New Store berarti Investor yang memiliki tanah dan bangunan serta menyediakan sarana dan prasarana toko, ketika toko siap maka Indomaret akan mengatur seluruh sistem operasional termasuk barang dagangan dan karyawan.

Apabila investor tidak memiliki tanah/bangunan maka dapat memilih pilihan ke-2 yaitu Take Over, mengambil alih sementara toko Indomaret yang sudah berdiri, hanya perlu mendaftarkan diri untuk menjadi Waiting List dan segera akan dihubungi ketika terlah tersedia toko yang sesuai dengan budget Investor. Hotline Waralaba 08114352727 / 081331545329. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved