Ribuan Kader Nasdem Sambut Vicky Lumentut di Bandara, ‘Selamat Datang di Nasdem Pak Wali Kota’

Hampir seribu kader dan simpatisan Partai Nasdem menyambut Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut di Bandara Sam Ratulangi Manado

Ribuan Kader Nasdem Sambut Vicky Lumentut di Bandara, ‘Selamat Datang di Nasdem Pak Wali Kota’
Tribun manado / Finneke Wolajan
Kader dan simpatisan Nasdem menyambut Wali Kota Manado di Bandara Sam Ratulangi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Hampir seribu kader dan simpatisan Partai Nasdem menyambut Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut di Bandara Sam Ratulangi Manado, Kamis (4/10) sore. Vicky keluar dari pintu kedatangan sekitar pukul 17.15 Wita.

Warga yang telah menunggu langsung menyambutnya. Vicky langsung memberikan senyum dan menyambut sapaan para warga yang antusias. Ia menyalami satu per satu warga, sambil mengucapkan terima kasih.

Vicky menggunakan potongan semi jas berlambang Partai Nasdem. Vicky tak berlama-lama, ia langsung naik ke mobil Rubicon hijau, bernomor polisi DB 1 BW.

Mobil ini diketahui milik Sekretaris DPW Garda Pemuda Nasdem, Braien Waworuntu, Caleg Nasdem untuk DPRD Sulut, dapil Minahasa Tomohon.

Vicky juga didampingi Wakil Ketua Bidang Pemuda Olahraga DPD Garda Pemuda Nasdem Minut, Recky Lomboan, Ketua Garda Pemuda Manado, Nouvi Pelealu dan Ronald Salendu, serta kader Partai Nasdem lainnya.

Di luar bandara, warga dengan mobil sudah bersiap. Mereka langsung ikut dengan rombongan Vicky. Mereka menyoraki Vicky dan mengelu-elukannya. Mereka antusias sebab wali kota mereka telah satu garis partai dengan mereka.

"Selamat datang di Nasdem Pak wali kota," teriak salah seorang warga. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved