Koramil Kaidipang Intensifkan Komsos dengan Masyarakat

Koramil 1303-13/Kaidipang, intensifkan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Koramil Kaidipang Intensifkan Komsos dengan Masyarakat
ISTIMEWA
Komunikasi Sosial (Komsos) Koramil 1303-13/Kaidipang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOROKO - Dalam rangka membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan Komponen Masyarakat, Koramil 1303-13/Kaidipang, intensifkan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Suhaimi, melaksanakan Komsos bersama masyarakat binaannya di Desa Komus Satu Kecamatan Pinogaluman Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara, Kamis (04/09/2018).

Kegiatan Komsos merupakan Program Kodim 1303/Bolmong melalui Koramil 1303-13/Kaidipang.

Melalui kegiatan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat kita dapat meningkatkan wawasan kebangsaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan masyarakat Desa Komus Satu.

Plh Danramil 1303-13/Kaidipang Pelda Sahali Bambela menegaskan bahwa tujuan kegiatan Komsos salah satunya sebagai upaya meningkatkan kerja sama antar instansi dan komponen masyarakat lainnya untuk bersama-sama mewujudkan Kecamatan Pinogaluman yang sejahtera.

"Diharapkan dengan kegiatan Komsos dapat menumbuhkan wawasan kebangsaan sebagai mujudkan rasa persatuan dan kesatuan serta cinta terhadap NKRI,” katanya.

Pelda Sahali Bambela menambahkan, dengan Komsos komponen masyarakat yang hadir benar-benar mengerti dan memahami bahaya laten dan bahaya Narkoba.

Melalui acara tersebut kami harap masyarakat paham dan memberikan pengertian kepada anak-anak dan generasi muda supaya mereka tidak terjebak.

"Dengan adanya materi yang kami sampaikan di harapkan ada pemikiran bagi komponen masyarakat agar bisa mengantisipasi dan mewaspadai hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (Tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved