Honda Martadinata II Tampilkan New Honda HR-V

Honda terus memanjakan para penggemarnya di Sulawesi Utara, dengan terus menghadirkan produk terbaru

Honda Martadinata II Tampilkan New Honda HR-V
New Honda HR-V 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Honda terus memanjakan para penggemarnya di Sulawesi Utara, dengan terus menghadirkan produk terbaru yang pastinya berteknologi terbaru juga.

Sekarang di Honda Martadinata II jalan Sudirman, sudah terpajang mobil keluaran terbaru Honda yaitu New Honda HR-V, nothing but outstanding itu moto mobil ini.

Apa saja yang baru dari mobil ini? Pertama, sudah menggunakan full LED headlight with LED DRL, LED feg lamp, front grille design, dan front bumper and lower bumper design, semuanya terbaru, juga sudah dilengkapi dengan power retractable door miror with LED turning signal, smart entry system, dan 17" alloy wheels design membuat tampilan lebih macho.

Juga menggunakan new rear license garnish, tailgate spoiler wilh LED high mount stop lamps, rear combi lamps with LED stop lamps, shark fin antenna, serta rear wiper.

Bagian interior new Honda HR-V sudah dibalut menggunakan material kulit sehingga semakin memperkuat kesan sporty dan mewah.

Di bagian pintu sudah menggunakan leather door lining, auto A/C with smart touch, leather wrapped shift knob, one push ignition system, dan stir juga dibungkus menggunakan bahan kulit.

Sistem audio menggunakan teknologi terbaru layar sentus 8 inch, berdesain floating yang mampu memutar musik berbagai koneksi.

Sudah dilengkapi juga dengan multi angle rear view camer sehingga memperluas jangkauang saat parkir, dilengkapi juga dengan enam speaker, wide flow AIC, serta tilt and telescopic steering wheel.

"Ruang kabin juga lebih fleksibel dan luas," jelas Tita Doda Sales Honda Martadinata 2, Kamis (04/09/2018).

Halaman
123
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved