Awal Pemerintahan, Prestasi Langsung Diperoleh Bupati Sitaro

Belum lama dilantik sebagai bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen langsung dipercayakan sebagai lima besar pengurus.

Awal Pemerintahan, Prestasi Langsung Diperoleh Bupati Sitaro
ISTIMEWA
Foto bersama di sela Rapat Koordinasi Nasional dan Sarasehan Nasional 2018 Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Deluruh Idndonesia di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (04/10/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Belum lama dilantik sebagai bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen langsung dipercayakan sebagai lima besar pengurus asosiasi pemerintah daerah kepulauan dan pesisir seluruh indonesia.

Kepercayaan tersebut diperoleh saat bupati negeri 47 pulau tersebut mengikuti Rapat Koordinasi Nasional dan Sarasehan Nasional 2018 Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Deluruh Idndonesia di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (04/10/2018).

Kegiatan tersebut mengangkat tema Proses Penataan Potensi Kemaritiman Indonesia tahun 2019-2024 yang dihadiri oleh seluruh kepala daerah dan wakil kepala daerah kepulauan dan pesisir seluruh indonesia.

"Tentunya sangat bangga atas kepercayaan ini, sehingga Sitaro semakin dikenal dan semakin maju," Kata Bupati Sitaro Evangelian Sasingen, semalam.

Dalam kesempatan yang bahagia tersebut, juga bupati Sitaro mendapat kebanggaan menjadi satu-satunya bupati perempuan yang manjadi pengurus.

"Jadi diberikan kepercayaan bersama Bupati Nias, Bupati Penajam, Paser Utara, Bupati Bolsel dan Bupati Bangka Tengah," kata Sasingen.

Ditambahkan oleh Kabag Humas dan Protokol Pemda Sitaro Rony Romansyah, Kamis (04/10/2018), ini merupakan kabar yang luar biasa bagi pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro. (Tribunmanado.co.id/Jhonly Kaletuang)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved