PNS yang Bongkar Korupsi Massal Oknum Pejabat di Pemkab Serdang Bedagai Ketakutan, Diintimidasi!

Akan tetapi, pertemuan dengan KPK itu batal lantaran KPK tidak bersedia bertemu di tempat terbuka.

PNS yang Bongkar Korupsi Massal Oknum Pejabat di Pemkab Serdang Bedagai Ketakutan, Diintimidasi!
PNS bongkar korupsi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - JOKO Suryadi, pelapor dugaan korupsi massal pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, mulai ketakutan.

Ketakutan Joko Suryadi timbul karena hingga saat ini tak satupun lembaga atau institusi yang bersedia memberikan perlindungan terhadap dirinya sebagai saksi atas kasus tersebut.

Bahkan, ketakutan yang menjadi-jadi membuat Joko Suryadi tidak berani pulang ke kampung halamannya, Kabupaten Serdang Bedagai.Oleh karena itu, Joko Suryadi kembali datang ke Kopi Johny pada Selasa (2/10/2018) untuk meminta bantuan kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

"Mohon perlindungan siapa yang ngurusin begini. Dia sudah datang jauh-jauh ke Kopi Johny karena dia sudah lapor di sana ke berbagai aparat hukum terkait, tapi semuanya mental. Ditunggu di Kopi johny untuk melindungi saksi," ujar Hotman Paris Hutapea melalui akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Selasa (2/10/2018).

Pertemuan dengan KPK Batal di Kopi Jhony

Dalam unggahan sebelumnya, pada Minggu (30/9/2018), utusan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dijadwalkan akan bertemu dengan Joko Suryadi yang didampingi Hotman Paris Hutapea di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hal itu sesuai unggahan Hotman Paris.

Akan tetapi, pertemuan dengan KPK itu batal lantaran KPK tidak bersedia bertemu di tempat terbuka.

Akibatnya, awak media dan Joko Suryadi termasuk Hotman Paris Hutapea akhirnya harus menelan kekecewaan.

"KPK terlalu ramai, nggak berani dia. Padahal kan ada ruangan tertutup yang ada kacanya itu," tutur Hotman Paris Hutapea memberi penjelasan kepada wartawan saat itu.

Halaman
1234
Editor: Valdy Suak
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved