Bupati Sitaro Minta Warga Meningkatkan Sinergitas

Bupati Sitaro Evangelian Sasingen terus meminta kepada masyarakat di negeri 47 pulau tersebut, untuk tetap meningkatkan sinergitas

Bupati Sitaro Minta Warga Meningkatkan Sinergitas
istimewa
Bupati dan Wabub Sitaro memimpin rapat 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen, dan Wakil Bupati John Palandung mengawali pemerintahan terus meminta kepada masyarakat di negeri 47 pulau tersebut, untuk tetap meningkatkan sinergitas antara satu sama lain.

"Marilah kita jaga kabupaten ini, lewat sinergitas dan kerja sama terus dibangun guna mengatasi masalah-masalah yang membutuhkan solusi bersama demi kemaslahatan masyarakat," kata Bupati Evangelian Sasingen.

Bahkan bupati pertama perempuan negeri "Karamando" tersebut mengakui, dalam pilkada yang sudah usai, beda pilihan merupakan suatu hal yang wajar.

"Terima kasih kepada masyarakat baik yang mendukung maupun yang tidak mendukung. Marilah bersama-sama membangun Sitaro," tambahnya.

Karena lanjut dia, apa yang diamanatkan kepada mereka harus dijalankan dengan satu tujuan yakni Sitaro makin berkembang.

Di sisi lain, jelang pemilihan presiden dan legislatif, di Tahun 2019 karena masih ada pemilih yang belum terdaftar serta ada pemilih yang tidak memiliki identitas kiranya diperhatikan.

"Sebagai wajib pilih tentunya harus menyuarakan hak pilihnya. Jadi jangan sia-siakan kesempatan tersebut," ujarnya. (Oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved