Wawancarai Cinta Laura, Hotman Paris Dikecam Warganet, Ternyata Topik yang Dibahas Soal Ini

Video singkat yang terpampang di akun Instagram @hotmanparisofficial itu menampilkan Hotman tentang ukuran payudara di hadapan Cinta.

Wawancarai Cinta Laura, Hotman Paris Dikecam Warganet, Ternyata Topik yang Dibahas Soal Ini
ist
Hotman Paris Hutapea 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Setelah mengunggah videonya saat mewawancara aktris Cinta Laura dalam program Hotman Paris Show, Pengacara Hotman Paris mendapat kecaman dari warganet.

Video singkat yang terpampang di akun Instagram @hotmanparisofficial itu menampilkan Hotman tentang ukuran payudara di hadapan Cinta.

Cinta kemudian menjawab bahwa ia tak mementingkan ukuran payudara atau bokong. Bentuk tubuh yang ideal baginya adalah badan yang atletis dengan lengan yang kencang dan perut rata.

"That's the most important thing. Kalau masalah big boobs dan big butt, that"s not me, that's not my body type," kata Cinta.

Hotman lalu menimpali dengan bertanya bahwa bukankah dada yang besar adalah idaman setiap wanita.

"Kenapa enggak dipoles di Amerika? Itu kan gampang," tanya Hotman kepada Cinta.

"No. Siapa pun yang jadi soulmate aku, dia harus terima aku apa adanya," Cinta menjawab dengan tegas.

Kolom komentar Instagram Hotman pun langsung dibanjiri protes sejumlah warganet. Banyak yang menganggap pertanyaan Hotman tidaklah pantas dan mengarah ke body shaming atau merendahkan fisik seseorang.

"Sumpah nggk sopan dan body shaming parah. Baru kali ini liat ada host body shaming terang2an," tulis seorang warganet.

"Duh pertanyaannya.. Termasuk merendahkan wanita lho Bang.. Bedakan lah 'kelas' dan tipe wanitanya," tulis yang lain.

"Pertanyaan yg gak beretika, gak berbobot. Sebagai perempuan merasa dilecehkan jg klo dtanya seperti itu. Kayak ga bermoral aja, orang penting kok nanyanya yg ga penting sih malu dooong," tambah pengguna Instagram yang lain.

Ada pula warganet yang menyayangkan Hotman terkesan lebih fokus membahas tentang bentuk tubuh ketimbang prestasi Cinta dalam potongan video berdurasi satu menit itu.

"Om, bahas prestasinya dong, jangan body mulu yg dibahas kalo ketemu cewe. Sama aja anda merendahkan cinta, karna menganggap dia bukan org penting yg bisa di ajak bicara berbobot. Kenapa malah bahas hal menjijikan seperti itu, sama sekali tidak sopan, apa lagi penilaian terhadap seluruh wanita, jangan karena seluruh wanita di lingkungan anda smuanya sama, anda jadi menyamakan dengan cinta," tulis warganet.

"Jangan samakan @claurakiehl sm cwe2 yg laen donk bang @hotmanparisofficial dia artis mahal nih bukn murahan pnmpilan yg kya gini Ibh berkelas drpd yg hrs umbar2 barang oplas," timpal yang lainnya.

Editor: Indry Panigoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved