Gempa Sulteng

KBK Keuskupan Manado Koordinasi Persinggahan Pengungsi Umat Katolik dari Palu ke Manado

Badan Pengurus KBK Keuskupan Manado mohon bantuan fasilitas, akodomasi dan logistik bagi para umat yang mengungsi dari Palu ke Manado.

KBK Keuskupan Manado Koordinasi Persinggahan Pengungsi Umat Katolik dari Palu ke Manado
ISTIMEWA
Jimmy Pandelaki. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Badan Pengurus Kaum Bapak Katolik (KBK)  Keuskupan Manado mohon bantuan fasilitas, akodomasi dan logistik bagi para umat yang mengungsi dari Palu ke Manado.

Itu disampaikan sekretaris umum KBK Keuskupan Manado Jimmy Pandelaki.

"Ini ditunjukkan  bagi ketua BP Kaum Bapak Katolik di Paroki Kota Raya (Kevikepan Palu) dan Paroki-paroki di Kevikepan Stella Maris (Tabulo, Amurang, Kotamobagu, Gorontalo, dan lain-lain)," katanya.

Ia mengatakan semua harus mencermati musibah Gempa bumi dan Tsunami di Palu dan sekitarnya Sulteng.

Saat ini ada sejumlah umat dan KBK serta keluarganya yang keluar dari Palu untuk mengungsi sementara ke famili atau sanak saudaranya yang tinggal  Manado, Minahasa, Minut dan lain-lain.

"Dalam kesempatan ini kami memohonkan bantuannya kiranya dapat membantu mereka dalam perjalanannya untuk dapat beristirahat sejenak. Di paroki-paroki yang akan dilewati mereka," katanya.

Ia mengatakan tidak berlebihan kalau berkenan untuk memberikan mereka makanan dan minuman bagi saudara-saudara tersebut yang terkena dampak bencana ini.

"Tentunya dapat berkoordinasi dengan Pastor Paroki dan DPP setempat. Demikian permohonan kami ini atas kerelaannya disampaikan terima kasih. Pro FEP," ujarnya.(Tribun Manado/David Manewus)

Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved