Gempa Sulawesi Tengah

GP Ansor Sitaro Galang Sumbangan Peduli Bencana Sulteng

Gerakan pemuda Ansor Sitaro melakukan kegiatan penggalangan dana bantuan terhadap para korban bencana Palu-Donggala Sulawesi tengah

GP Ansor Sitaro Galang Sumbangan Peduli Bencana Sulteng
TRIBUNMANADO/JHONLY KALETUANG
Gerakan pemuda Ansor Sitaro melakukan kegiatan penggalangan dana bantuan terhadap para korban bencana Palu-Donggala Sulawesi tengah ( 

Laporan Wartawan Tribun Manado Jhonly Kaletuang

SIAU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Gerakan pemuda Ansor Sitaro melakukan kegiatan penggalangan dana bantuan terhadap para korban bencana Palu-Donggala Sulawesi tengah (Sulteng).

Koordinator penggalangan dana bantuan bencana Palu Imaaduddiyn Guhung mengungkapkan, dimana seluruh kader Ansor di seluruh Indonesia telah di instruksikan untuk melakukan penggalangan dana bantuan buat saudara-saudara kita di Sulteng yang menjadi korban bencana Tsunami.

"Sesuai instruksi ketua Dewan Pimpinan Wilayah Yusra Al Habsi melalui surat resmi kepada seluruh cabang, Ansor diberikan waktu penggalangan dana bantuan selama tiga hari, dimulai pada hari minggu sampai hari selasa (hari ini) red. Dan akan di bawa atau di kumpulkan di Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Utara untuk wilayah Sulawesi Utara dan akan di distribusikan satu kali ke Sulteng," ungkap Guhung Selasa, (2/10/2018).

Diungkapkannya pula penggalangan dana yang dilakukan oleh GP Ansor Sitaro dengan cara menjalankan kotak sumbangan secara langsung kepada warga yang memiliki kepedulian terhadap bencana Palu-Donggala.

"GP Ansor menjalankan kotak sumbangan peduli bencana yang diharapkan dapat memotifasi seluruh masyarakat, Sitaro juga Indonesia untuk memiliki kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana," terangnya.

Ditambahakan anggota GP Ansor Sitaro, Faizal Noe, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi memberikan perhatian bagi saudara-saudara yang menjadi korban bencan Palu-Donggala.

"Alhamdulilla, kami atas nama seluruh kader Ansor Sitaro mengucapkan terima kasi kepada seluruh masyarakt yang telah peduli terhadap korban bencana di Sulteng," ujar Noe didampingi oleh kader lainnya, Romy Noe, Iwan Muhamad.

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved