Hari Kesaktian Pancasila

Perdana, Bupati Terpilih Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Perdana Bupati terpilih Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelien Sasingen pimpin upacara dalam rangka hari kesaktian pancasila

Perdana, Bupati Terpilih Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila
TRIBUNMANADO/JHONLY KALETUANG
Perdana Bupati terpilih Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelien Sasingen pimpin upacara dalam rangka hari kesaktian pancasila. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Jhonly Kaletuang

SIAU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Perdana Bupati terpilih Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelien Sasingen pimpin upacara dalam rangka hari kesaktian pancasila.

Selain itu pula, hadir wakil bupati terpilih John Palandung dalam upacara yang bertempat di halaman kantor bupati.

"Peringatan hari kesaktian pancasila yang juga merupakan dasar negara harus dihayati dengan semangat pembangunan dan menjaga persatuan," kata Bupati Sitaro.

Lanjut bupati, juga berharap peringatan hari kesaktian pancasila sebagai tongak warga negara untuk terus berjuang menghayati perjuangan para pahlawan.

"Pancasila sebagai nilai luhur atau jati diro bangsa tidak hanya slogan, melainkan dapat dipraktikan oleh segenap bangsa Indonesia, terlebih juga para ASN yang menjalankan tugas sehari-hari," tambah bupati.

Dalam upacara tersebut juga, bupati menyerahkan SK pensiun bagi dua pejabat di lingkup pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro, yakni kepala dinas Perhubungan dan Kepala Dinas Kependudukan dan catatan Sipil.

Nampak juga sejumlah ASN yang ada dilingkup pemerintah Sitaro ikut serta mengambil bagian dalam upacara kesaktian pancasila tersebut.

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved