Kamaru Resmi Menjadi Bupati Bolsel

Iskandar Kamaru resmi mengantikan posisi Haji Herson Mayulu (H2M) sebagai Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)

Kamaru Resmi Menjadi Bupati Bolsel
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Suasana pelantikan Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

MOLIBAGU, TRIBUNMANADO.CO.ID - Iskandar Kamaru resmi mengantikan posisi Haji Herson Mayulu (H2M) sebagai Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) setelah dilantik oleh Gubernur Olly Dondokambey di ruang CJ Rantung Kantor Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (1/10).

Mata Kamaru terlihat berkaca-kaca saat pangkat tertinggi seorang Bupati dipasangkan oleh Gubernur Olly Dondokambey kedua pundaknya.

Gubernur pada saat itu mengatakan, pelantikan Bupati pada hari ini sudah berjalan baik, sehingga semua rencana berjalan baik.

"Tadinya saya mau lantik di Bolsel, tapi karena undang-undang mengatakanpelantikan harus di ibu kota provinsi maka dilantik hari ini," ujar Olly.

Kata dia untuk pemerintahan Bolsel sampai hari ini berjalan dengan baik, begitu juga dengan proses pengunduran diri dari Haji Herson Mayulu.

"Ini memang langka terjadi di Indonesia," ucapnya.

Kata dia jabatan Pak Herson masih dua tahun lebih tapi beliau sudah letakan dan mundur dari bupati kemudian semua semua berjalan aman.

"Saya salut kebersamaan Bupati terdahulu dengan Bupati saat ini. Inilah kebersamaan yang perlu ditiru," jelas Gubernur lagi.

Kekompakan Iskandar Kamaru dan Haji Herson Mayulu (H2M)
Kekompakan Iskandar Kamaru dan Haji Herson Mayulu (H2M) (TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN)

Atas kekompakan ini dia menilai pembangunan di Bolsel berjalan dengan baik khususnya di bidang pendidikan yang begitu terasa dampaknya.

Halaman
12
Penulis: Felix Tendeken
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved