Istana Berkat Gemilang Kenalkan Produk KLX Lewat Sponsor Iven

PT Istana Berkat Gemilang, Tanjung Batu, Manado, terus memperkenalkan diri kepada masyarakat sebagai raja pada kelas motor trail

Istana Berkat Gemilang Kenalkan Produk KLX Lewat Sponsor Iven
PT Istana Berkat Gemilang, Tanjung Batu, Manado, terus memperkenalkan diri kepada masyarakat sebagai raja pada kelas motor trail, satu di antaranya dengan memberikan sponsor terhadap beberapa iven trail adventure. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Istana Berkat Gemilang, Tanjung Batu, Manado, terus memperkenalkan diri kepada masyarakat sebagai raja pada kelas motor trail, satu di antaranya dengan memberikan sponsor terhadap beberapa iven trail adventure.

"Ada beberapa iven trail yang kami sponsori, dan memang kami sangat terbuka dengan iven seperti itu, sebab kami juga menjual motor kelas trail," ujar Meilan Hairie sales di PT Istana Berkat Gemilang, Senin (01/10/2018).

Seperti iven Bitung lautan trail II yang digelar pada Sabtu (29/09/2018) lalu, PT Istana Berkat Gemilang memberikan sponsor kepada panitia berupa potongan harga khusus terhadap tiga unit motor KLX 150 yang dijadikan hadiah dalam iven tersebut.

"Biasanya juga kami bonus berupa oli, topi, dan jersey," ujarnya. Mereka juga biasanya menyiapkan balon start dan finish, dan tenda Kawasaki pada setiap iven yang disponsori.

"Kami memberikan sponsor supaya peserta yang pakai motor rakitan bisa pakai KLX," jelasnya.

Juga agar peserta dan Masyarakat sekitar bisa kenal PT Istana Berkat Gemilang sebagai penyedia motor Kawasaki khususnya KLX di Manado.

"Kami mensponsori kegiatan biar lebih dekat dengan masyarakat sekitar, terlebih peserta yang mengikuti kegiatan, juga supaya ya g belum memiliki motor trail kawasaki khususnya KLX lebih mudah untuk memiliki KLX," jelas dia.
Selain itu menurutnya, jika ada warga yang hendak membeli Kawasaki KLX bisa mendapatkan cash back dan prosesnya lebih mudah dan cepat. (Amg)

 

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved