Bupati dan Wakil Ibadah bersama Warga

Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen ikuti ibadah pertama kalinya setelah dilantik sebagai bupati di jemaat GMIST Bethabara Paseng

Bupati dan Wakil Ibadah bersama Warga
Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen ikuti ibadah pertama kalinya setelah dilantik sebagai bupati di jemaat GMIST Bethabara Paseng, Minggu (30/09/2018) pagi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen ikuti ibadah pertama kalinya setelah dilantik sebagai bupati di jemaat GMIST Bethabara Paseng, Minggu (30/09/2018) pagi.

Dalam nuansa bahagia, bupati pertama perempuan negeri 47 pulau tersebut mengajak jemaat dan masyarakat untuk bersama-sama membangun Sitaro.

"Dukungan seluruh jemaat untuk membangun daerah ini sangat dibutuhkan," kata bupati.

Karena dalam membangun daerah butuh dukungan dan peran dari masyarakat, olehnya dia sangat mengharapkan agar masyarakat menghilangkan skat-stat yang menjadi pemisa dalam masyarakat.

"Marilah masyarakat untuk bersatu, baku-baku bae dan baku-baku sayang demi terwujudnya Sitaro yang lebih hebat," ajaknya.

Dalam ibadah pagi tersebut juga hadir kasat Pol PP Sitaro, Kadis Perindag, Kadis Pertanian, Kabag kesra serta camat Siau Barat.

Nampak juga sejumlah masyarakat dan jemaat begitu antusias terlebih setelah selesai Iabdah mereka meminta foto bersama pimpinan daerah yang baru.

Ditempat terpisah, Wakil Bupati John Palandung didampingi oleh ketua PKK Kabupaten Sitaro juga ikut ibadah pagi di jemaat Imanuel Ondong Kecamatan Siau Barat. (Oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved