Pangdam XIII Merdeka Laksanakan Kunker ke Makodim 1301/Sangihe

Anggota Kodim 1301/Sangihe dan Anggota Persit KCK Cabang XIII Dim 1301 menerima pengarahan dari pangdam dan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka.

Pangdam XIII Merdeka Laksanakan Kunker ke Makodim 1301/Sangihe
ISTIMEWA
Arahan oleh Panglima Kodam (Pangdam) XIII Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang, Kamis (27/09/2018) Pukul 09.21 Wita di Makodim 1301/Sangihe, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SANGIHE - Panglima Kodam (Pangdam) XIII Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang, Kamis (27/09/2018) Pukul 09.21 Wita melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 1301/Sangihe, Sulawesi Utara.

Anggota Kodim 1301/Sangihe dan Anggota Persit KCK Cabang XIII Dim 1301 menerima pengarahan dari pangdam dan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka.

Dalam arahannya kepada Anggota Kodim dan Anggota Persit KCK Cabang XIII Dim 1301, Pangdam XIII/Mdk mengajak sebagai insan yang percaya Kepada Tuhan selalu mensyukuri pemberian Tuhan ini.

Adalah rencana Tuhan sehingga bisa berkumpul disini, apapun yang terjadi kita tetap bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan.

"Jaga kesehatan dan keselamatan bersama keluarga dengan baik serta hidup secara sederhana menata perekonomian keluarga dengan baik dan memikirkan masa depan anak. Makan yang teratur serta olahraga yang rutin," ujar pangdam.

Lanjut pangdam, msalah Keluarga adalah milik bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian untuk itu jaga keluarga, hargai ibu-ibunya, anak-anak dipelihara.

"Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dari bapak presiden, kepada seluruh prajurit terlebih Babinsa, banyak berhasil yang di akui oleh presiden beserta bapak Panglima TNI, bapak Kasad," ujar pangdam.

Pangdam mengatakan bahwa Penekanan Panglima TNI yakni soliditas dan solidaritas bersama Polri untuk itu pangdam meminta dandim mengatur kegiatan bersama Polri.

Kata pangdam mengenai Babinsa, Pemerintah menyampaikan ucapan terima kasih.

Mengenai media sosial pangdam juga mengingatkan bahwa semua adalah peran kita untuk menyampaikan kepada anak-anak, menghindari jangan salah, dan menggunakan medsos harus bijak.

Halaman
123
Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved