Bantu Penyapu Jalan dan Panti Asuhan, SMP Negeri 8 Manado Gelar Baksos

SMP Negeri 8 Manado, Sulawesi Utara, mengadakan berbagai kegiatan dan acara dalam rangka menyambut HUT ke-37 sekolah.

Bantu Penyapu Jalan dan Panti Asuhan, SMP Negeri 8 Manado Gelar Baksos
ISTIMEWA
SMP Negeri 8 Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - SMP Negeri 8 Manado, Sulawesi Utara, mengadakan berbagai kegiatan dan acara dalam rangka menyambut HUT ke-37 sekolah yang jatuh pada Jumat, (28/09/2018) besok.

Kegiatan dimulai pada Kamis (27/09/2018), diawali kegiatan jalan sehat bersama yang dipimpin kepala sekolah Adeleida Kemur SPd MAP, senam guru dan siswa.

Lalu dilanjutkan dengan bakti sosial (baksos) dengan memberikan sembako kepada penyapu jalan dan Panti Asuhan Samaritania.

"Kami menggelar kegiatan dalam rangka HUT sekolah, yang genap berusia ke 37 tahun " kata Ketua Panitia Johni Lombok SE dalam rilis yang dikirim, Kamis (27/09/2018).

Lanjut Lombok, kegiatan ini digelar dalam rangka mewujudkan kebersamaan di lingkungan sekolah, serta sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

SMP Negeri 8 Manado
SMP Negeri 8 Manado (ISTIMEWA)

"Sebagai wujud kebersamaan di lingkungan sekolah antara guru dan siswa, serta kepedulian terhadap sesama dengan melakukan baksos ke luar sekolah" ujarnya.

Selain kegiatan tersebut, diadakan kegiatan lain seperti lomba kebersihan dan keindahan ruang kelas, di mana juara satu diraih kelas IX-1 dengan Wali Kelas Jety Welong SPd, untuk lomba kebersihan kelas kategori kelas IX.

SMP Negeri 8 Manado
SMP Negeri 8 Manado (ISTIMEWA)

Berikutnya, juara satu kategori Kelas VIII adalah kelas VIII-14 dengan Wali Kelas Meity Tompunu STeol, dan untuk kategori kelas VII, juara satu adalah kelas VII-2 dengan Wali Kelas Tjepi Umboh SPd.(Tribunmanado.co.id/rilis)

Editor: Alexander Pattyranie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved