Pulang dari Haji, Pria Ini Langsung Ditangkap Kejati Jambi di Bandara 

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi mengamankan terpidana kasus dugaan kredit fiktif yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO)

Pulang dari Haji, Pria Ini Langsung Ditangkap Kejati Jambi di Bandara 
Istimewa
Jamrus bin Jamhur, mantan Kepala BRI Unit Sungai Penuh Kayu Aro ditangkap tim Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi, ia menjadi DPO kasus dugaan kredit fiktif.  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi mengamankan terpidana kasus dugaan kredit fiktif yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejati Jambi, Jamrus bin Jamhur mengaku ikhlas.

Jamrus mengatakan, dia dan keluarganya telah berpindah ke Sumatera Barat. Dia juga mengaku, selama ini tidak ada niat melarikan diri.

"Kita ini orang mentah hukum. Saya tidak lari. Alhamdulillah, kami punya usaha di Kiliran Jao (Dharmasraya, Sumatera Barat), usaha pupuk. Selama beberapa tahun ini, itulah (pekerjaan yang digelutinya). Alhamdulillah, dikasih rezeki oleh Allah. Saya tidak ada lari," dia menyampaikan, Selasa (25/9/18).

Baca: 6  Artis Indonesia Pernah Alami Kejadian Mistis, Sampai Ada Kepala Bocor

Dia mengaku, sudah ikhlas atas penangkapan yang dia alami. Dia pun sempat dipertemukan dengan keluarganya sebelum dibawa ke Jambi untuk ditahan.

"Tadi malam di bandara, alhamdulillah, masih dipertemukan dengan keluarga, sampai menjelang keberangkatan, pagi. Kalau penangkapan ini, saya ikhlas," katanya.

Dia hanya tertunduk dan sesekali melempar senyum kepada awak media.

Dia pun turut menjawab satu per satu pertanyaan tanpa berbelit-belit.

Mengenakan baju koko dan peci putih, lelaki paruh baya yang baru menunaikan ibadah haji ini tampak berserah ketika dikawal tim Kejati Jambi.

Baca: 5 Artis Ini Ternyata Pilih Jadi PNS, Ada yang Bikin PM India Sampai Kepincut

Sebelumnya diberitakan, penangkapan terjadi di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Sumatera Barat, sekitar pukul 00.10 WIB setibanya DPO dari Madinah untuk menunaikan ibadah haji.

Asisten Intel (Asintel) Kejati Jambi, Dedie Tri Haryadi mengatakan, Jamrus bin Jamhur merupakan mantan Kepala BRI Unit Sungai Penuh Kayu Aro yang telah divonis beberapa tahun lalu.

Halaman
12
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved