Engelina Kaloh: 2 Anak Sudah Imunisasi MR

Banyak warga yang antusias ikut dalam imunisasi Measless dan Rubella (MR). Warga menilai program ini baik

Engelina Kaloh: 2 Anak Sudah Imunisasi MR
Engelina Kaloh 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Banyak warga yang antusias ikut dalam imunisasi Measless dan Rubella (MR). Warga menilai program ini baik untuk kesehatan sehingga animo masyarakat tinggi.

Seperti yang dilakukan Engelina Kaloh, ibu muda yang telah dikaruniai dua buah hati. Ia telah memvaksin anaknya Evelia A Wolayan yang duduk Kelas 2 SD dan Ezzel NA Wolayan yang baru dua tahun.

"Anak saya Evelia sudah imunisasi sejak Agustus, anak saya Ezzel baru-baru ini. Karena ini diharuskan, saya langsung imunisasi anak saya. Kan untuk kesehatan," ujar istri dari Steven R Wolayan ini, Rabu (26/9/2018).

Ia menceritakan pengalaman anak sulungnya yang ketakutan akan disuntik.

Namun ia bersyukur akhirnya anaknya berani untuk diimunisasi. Berkat juga dukungan guru di sekolah.

"Tahulah kalau anak-anak, dengar suntik, pasti takut. Sama seperti saya dulu waktu masih SD dan ketakutan jika ada petugas yang menyuntik waktu di sekolah," kenang wanita kelahiran Tondano 6 September 1989 ini.

Engelina pun berharap program imunisasi ini berjalan dengan baik. Kekhawatiran akan penyakit mematikan bagi warga akan teratasi.

"Bahkan bisa menyebabkan kematian. Semoga semua pihak mau imunisasi, karena ini untuk kebaikan bersama," jelasnya. (fin).

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved