DPRD Sitaro Gelar Rapat Paripurna Istimewa Sertijab Bupati dan Wabub Sitaro

DPRD Sitaro menggelar rapat paripurna istimewa sertijab bupati dan wakil bupati serta penyerahan memori pelaksanaan tugas

DPRD Sitaro Gelar Rapat Paripurna Istimewa Sertijab Bupati dan Wabub Sitaro
Tribun manado / Jhonly Kaletuang
DPRD Sitaro menggelar paripurna istimewa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - DPRD Sitaro menggelar rapat paripurna istimewa sertijab bupati dan wakil bupati serta penyerahan memori pelaksanaan tugas, yang dipimpin oleh Plt Ketua DPRD Sitaro, Djon Pontoh Janis, di Kantor DPRD Sitaro, Rabu (26/9/2018).

Pada kesempatan tersebut, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan partai politik hadir pada serahterima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sitaro periode 2018-2023 dalam rapat paripurna istimewa.

Bupati Toni Supit periode 2013-2018 menyerahkan langsung memori pelaksanaan tugas, dan diterima oleh Bupati Evangeline Sasingen.

Gubernur Sulut yang diwakili oleh Asisten I Edison Humiang menyampaikan, kiranya Bupati dan Wakil Bupati Sitaro dapat menjalankan roda pemerintahan secara maksimal.

"Semoga ke depan mampu membawa Sitaro lebih baik dan lebih hebat lagi," kata Humiang.

Sementara itu, Bupati Sitaro Evangelian Sasingen sangat berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat mendukung bupati dan wakil bupati dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

"Kiranya masyarakat bersama-sama dalam membangun Sitaro," kata dia.

Nampak hadir juga, Forkopimda Sitaro di antaranya Kapolres Sangihe yang diwakili oleh Wakapolres Sangihe Kompol Haris Bingku, Dandim Sangihe, Kepala Kejari, Ketua PN, Kemenag Sitaro, pimpinan perusahaan swasta. (Oly)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved