Anak Tamatan SD Jadi Salah Satu Tersangka Pengeroyokan Haringga Sirla, Sehari-hari Berdagang Bensin

Haringga Sirla dikeroyok oleh beberapa oknum suporter Persib Bandung, atau Bobotoh saat laga Persib Bandung di Stadion Geloran Bandung Lautan Api

Anak Tamatan SD Jadi Salah Satu Tersangka Pengeroyokan Haringga Sirla, Sehari-hari Berdagang Bensin
Haringga Sirla Tewas Dikeroyok 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Air mata Indonesia belum kering betul dengan insiden pengeroyokan salah satu suporter Persija Jakarta

Minggu (23/9/2018), setelah Indonesia dibuat bangga atas prestasi yang diraih Anthony Sinisuka Ginting dalam laganya di China Open 2018, beberapa jam kemudian, Indonesia dirundung duka.

Salah seorang suporter Persija Jakarta, atau yang kerap dijuluki sebagai The Jakmania meninggal dunia dengan cara yang sangat tragis!

The Jakmania tersebut bernama Haringga Sirla, pemuda anggota The Jakmania Cengkareng, meregang nyawa setelah dikeroyok massa.

Haringga dikeroyok oleh beberapa oknum suporter Persib Bandung, atau Bobotoh saat laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Geloran Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Jawa Barat.

Haringga Sirila, suporter Persija yang dikeroyok suporter Persib 

Tribunnews.com
Haringga Sirila, suporter Persija yang dikeroyok suporter Persib
 

Saat kabar meninggalnya Haringga tersebar luas, banyak pihak yang sangat menyayangkan perilaku beberapa oknum suporter Persib yang sangat brutal tersebut.

Mulai dari Bambang Pamungkas hingga Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, sangat menyayangkan hal tersebut.

Bahkan sebelum laga berlangsung, Bambang Pamungkas melalui akun Twitternya telah mewanti-wanti The Jakmania untuk tidak datang dan tidak menyaksikan klub bola kesayangannya, demi keamanan bersama.

Halaman
1234
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved