Pasca Dilantik, Sumendap Ingin Maju Calon Wali Kota Manado

Pasca dilantik sebaga‎i bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) masa Bhakti 2018-2023, James Sumendap langsung punya tiga target utama.

Pasca Dilantik, Sumendap Ingin Maju Calon Wali Kota Manado
James Sumendap 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MITRA - Pasca dilantik sebaga‎i bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) masa Bhakti 2018-2023, James Sumendap langsung punya tiga target utama.

"Catat, tiga hal secara pribadi yang saya akan lakukan pertama memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden RI kedua kalinya, kedua ingin melanjutkan program di Kabupaten Mitra dan ketiga usai jadi bupati akan mencalonkan diri sebagai wali kota Manado," tegas Sumendap kepada wartawan, Selasa (25/09/2018).

Ini disampaikan Bupati Mitra dihadapan para pejabat dan anggota DPRD Mitra usai pelantikan dan diambil sumpah oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di gedung DPRD Sulut.

Sumendap pun berulang-ulang kali menyampaikan keinginan tersebut.

Bahkan dengan nada serius dan garang dia sampaikan tiga keinginan tersebut.

"Itu keinginan saya secara pribadi, karena saya juga ketua partai dan bersama dengan seluruh kepala-kepala daerah se Indonesia akan mendklarasikan dukungan kepada Jokowi-Amin sebagai preiden dan wakil presiden," tandasnya.‎

Adapun pelaksanaan pemilihan wali kota Manado, akan berlangsung pada pemilu serentak tahun 2023.

Dimana Kota Manado menjadi satu diantara daerah yang akan menggelar pemilihan wali kota dan wakil wali kota yang saat ini tengah di jabat Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastian. (crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved