Mor Harap 5 Kepala Daerah Baru Bisa Bersinergi dengan Pemkot Manado

Mor yang datang bersama Bart Assa menyambut baik dilantiknya lima kepala daerah dan wakilnya oleh Gubernur Sulut.

Mor Harap 5 Kepala Daerah Baru Bisa Bersinergi dengan Pemkot Manado
ist
Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan mewakili Wali Kota GS Vicky Lumentut menghadiri pelantikan lima kepala daerah terpilih se-Sulawesi Utara (Sulut) hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018, di ruang paripurna DPRD Sulut, Selasa (25/9). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan mewakili Wali Kota GS Vicky Lumentut menghadiri pelantikan lima kepala daerah terpilih se-Sulawesi Utara (Sulut) hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018, di ruang paripurna DPRD Sulut, Selasa (25/9).

Mor yang datang bersama Penjabat Sekretaris Daerah Kota Manado Bart Assa menyambut baik dilantiknya lima kepala daerah dan wakilnya oleh Gubernur Sulut.

"Sebagai pemerintah Kota Manado, saya atas nama Pak wali kota dan seluruh masyarakat Kota Manado, menyambut baik dengan dilantiknya lima kepala daerah yang baru. Tentunya, kita berharap para bupati dan wali kota yang dilantik bisa pula membangun sinergitas dengan pemerintah Kota Manado serta meningkatkan hubungan kerja sama dengan Kota Manado," ujarnya

Kelima kepala daerah dan wakilnya yang dilantik yakni Bupati Minahasa Drs Royke O Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, Bupati Sitaro Evangelin Sasingen dan Wakil Bupati Drs Jhon Palandung, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH dan Wakil Bupati Jocke Legi, Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs Depri Pontoh dan Wakil Bupati Drs Amin Lasena MAP serta Wali Kota Kotamobagu Ir HjTatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koeniawan SH.

Pelantikan empat bupati dan wakil bupati serta satu wali kota dan wakil wali kota periode 2018-2023 tersebut, dilakukan Gubernur Sulut Olly Dondokambey atas nama Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Pelantikan kelima kepala daerah dan wakilnya itu, dihadiri pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan dan anggota DPRD Sulut dan DPRD kabupaten kota serta bupati dan wali kota se-Sulut yang masih menjabat. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved