Touring Honda CB150 Verza Bikepacker, Jelajah Keindahan Alam Minahasa

DAW mengajak para pengguna dan komunitas Honda CB150 Verza mengikuti touring yang bertajuk Honda CB150 Verza Bikepacker Touring, Minggu (23/9).

Touring Honda CB150 Verza Bikepacker, Jelajah Keindahan Alam Minahasa
PR Daya Adicipta Wisesa
Rombongan touring Honda CB150 Verza Bikepacker diabadikan di Monumen Benteng Moraya, Tondano 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setelah diperkenalkan dan mulai dipasarkan oleh PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) pada bulan April yang lalu, kini DAW mengajak para pengguna dan komunitas Honda CB150 Verza mengikuti touring yang bertajuk Honda CB150 Verza Bikepacker Touring, Minggu (23/9).

Kegiatan yang diikuti oleh belasan pengguna sepeda motor Honda CB150 Verza ini mengambil start dari kantor DAW dimaumbi kemudian para peserta touring menuju Tomohon dan Tondano dengan mengunjungi beberapa objek wisata seperti Benteng Moraya, area kuliner di Boulevard Tondano dan Puncak Rurukan.

Kegiatan ini berakhir di sebuah café di Kawasan Mega Mas Manado dengan acara Nonton bareng MotoGP.

Davis Wondal, PIC Honda Community DAW menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk menjalin tali silaturahmi bagi para komunitas Honda. “Sekaligus wadah menyalurkan hobi touring para komunitas Honda,” ujar Davis.

All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak.

Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung. Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu.

All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar.

Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panelmeter baru fulldigital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter. Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved