Pilpres 2019

Nusron Wahid Bertemu Ma'ruf Amin, Bahas Konsolidasi Relawan Ahok

Politikus Golkar Nusron Wahid terlihat mendatangi kediaman Cawapres Ma'ruf Amin, di jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat

Nusron Wahid Bertemu Ma'ruf Amin, Bahas Konsolidasi Relawan Ahok
kompas.com
nusron wahid 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Politikus Golkar Nusron Wahid terlihat mendatangi kediaman Cawapres Ma'ruf Amin, di jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Dalam kunjungannya, Nusron menyebut ingin berkoordinasi dengan Ma'ruf Amin tentang relawan Nusantara pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI 2017 lalu.

"Saya minta waktu Insya Allah kami akan kumpulkan teman-teman kami yang aktif di dalam jaringan relawan Nusantara yang dulunya mendukung Ahok dan Ahokers dari sayap Islam," kata Nusron Wahid di lokasi.

Kordinasi relawan Ahok ini, kata Nusron, untuk memenangkan KH Ma'ruf Amin menjadi wakil presiden periode 2019-2024 dan Jokowi periode di periode kedua.

Nusron mengatakan akan dijadwalkan pertemuan anggota Relawan Nusantara dengan Ma'ruf. Pertemuan itu, berbentuk silaturahmi dengan Ma'ruf.

"Nanti akan kami buat silaturahmi Relawan Nusantara dengan Pak Kiai. Kapan, nanti akan kami atur," terang Nusron.

Silahturahmi itu, lanjut Nusron, lantaran Relawan Nusantara sempat kaget dengan terpilihnya Ma'ruf menjadi pasangan Jokowi.

Hal ini mengingat Ma'ruf menjadi ketua MUI yang keluarkan fatwa Ahok menista agama Islam.

"Sempat ada yang kaget karena bagaimana pun juga, dulu Pak Kiai Ma'ruf Amin adalah Ketua MUI yang memberikan fatwa Ahok adalah penista agama dan Ahok dipenjara," jelas Nusron.

Artikel Ini Telah Tayang di Tribunnews.com dengan Judul “Bertemu Ma'ruf Amin, Nusron Wahid ingin Konsolidasikan Relawan Ahok”

Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help