Caleg Golkar ‘Jualan’ Sembako Murah: Paling Siap Hadapi Pemilu

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto membuka acara pelepasan calon legislatif DPR RI dan DPRD DKI Jakarta

Caleg Golkar ‘Jualan’ Sembako Murah: Paling Siap Hadapi Pemilu
antara
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto swasfoto dengan kader. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto membuka acara pelepasan calon legislatif DPR RI dan DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2019 di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018).

Airlangga Hartarto mengatakan, acara pelepasan caleg DPR RI dan caleg DPRD DKI Jakarta yang bersamaan dengan hari pertama kampanye Pemilu 2019 ini menandakan bahwa Partai Golkar merupakan satu-satunya partai yang paling siap menghadapi pemilu mendatang.

“Partai Gokar merupakan partai pertama melepaskan calegnya. Ini membuktikan Golkar adalah partai yang paling siap (menghadapi Pemilu),” kata Airlangga.

Lebih lanjut, Airlangga Hartarto berpesan kepada caleg Partai Golkar untuk berjuang di daerahnya masing-masing untuk memenangkan Partai Golkar sekaligus memenangkan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019.

Kehormatan Partai Golkar kata Airlangga Hartarto, harus dikembalikan dan hanya ada satu kuncinya yakni menang.
Ia menuturkan, dalam memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2019 mendatang, ada waktu 6 bulan 3 minggu untuk bekerja.

“Kita punya waktu 6 bulan 3 minggu, bisa dikatakan pemilihan terbesar di dunia, karena ini pemilu diselenggarakan secara bersamaan,” lanjutnya.

Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu.
Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu. (TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW)

Selain acara pelepasan caleg DPR RI dan caleg DPRD DKI Jakarta, Airlangga Hartarto juga memperkenalkan tagline baru partai berlambang pohon beringin itu. Tagline baru Partai Golkar yakni “Suara Rakyat Suara Golkar”.

Dalam acara itu hadir, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, kader Partai Golkar yang juga Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Robert J Kardinal dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPR Melchias Mekeng.

Selain melepas caleg, Partai Golkar juga memberikan bantuan berupa atribut partai untuk caleg DPR seluruh Indonesia dan caleg DPRD DKI Jakarta. Ada 575 caleg DPR RI dan 106 caleg DPRD DKI Jakarta yang diberikan bantuan atribut partai.

“Partai Golkar mencetak 1 juta bendera Partai Golkar dan akan disebarkan ke semua daerah pemilihan tanpa terkecuali,” kata Plt Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Rizal Mallarangeng yang menjadi penyelenggara pelepasan dan pemberian bantuan caleg DPR RI dan DPRD DKI Jakarta.

Halaman
12
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help