Bupati Talaud: Saya Siap Dipecat, Tapi,

Bupati Talaud, Sri Wahyumi Manalip (SWM) keluar dengan mimik wajar datar dari ruang Ketua DPRD Sulut, Senin (24/09/2018).

Bupati Talaud: Saya Siap Dipecat, Tapi,
TRIBUN MANADO/RYO NOOR
Sri Wahyumi Manalip. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ryo Noor

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Bupati Talaud, Sri Wahyumi Manalip (SWM) keluar dengan mimik wajar datar dari ruang Ketua DPRD Sulut, Senin (24/09/2018).

Tak ada senyum di wajahnya usai pertemuan dengan Dirjen Otonomi Daerah Sony Sumarsono dan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

SWM menghadiri Paripurna HUT Provinsi Sulut ke-54 sebagai undangan, ia kemudian diundang untuk pertemuan tertutup dengan Dirjen OTDA dan Gibrnrur di ruang kerja Kerja DPRD.

Momen itu dimanfaatkan juga untuk penyerahan surat ultimatum dari Mendagri untuk mengembalikan posisi ratusan PNS yang ia mutasi usai Pilkada Talaud 2018.

Sri menggenakan pakaian adat Talaud berwarna merah muda, lengkap dengan mahkota bak ratu. Sebuah selempang membentang silang di bahunya tertera tulisan Ratun Taloda.

Ketika dicegat wartawan untuk wawancara, nada jawaban SWM pun terdengar ketus, sesekali juga terlihat senyum di bibirnya.

Ia mengatakan, pertemuan dengan Dirjen OTDA dan gubernur cuma pertemuan biasa

"Cuma bacarita biasa, bacarita kekeluargaan," ujar dia.

Wartawan kemudian mendesak pertanyaan soal rencana pemecatan sebagai bupati, buntut dari mutasi besar-besaran yang ia lakukan.

Halaman
12
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help