(VIDEO) KMA Indonesia Deklarasikan Dukungan kepada Jokowi - Maruf

Puluhan relawan dari sejumlah daerah yang mendukung bakal calon presiden dan waklik presiden Jokowi-Ma'ruf Amin

TRIBUNMANADO.CO.ID - Puluhan relawan dari sejumlah daerah yang mendukung bakal calon presiden dan waklik presiden Jokowi-Ma'ruf Amin yang tergabung di dalam Komunitas Muda Amin Indonesia (KMA Indonesia) mendeklarasikan dukungannya di posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Jl. Cemara no.19, Jakarta, Rabu siang.

Putri Kiai Ma'ruf Amin, Siti Haniatunnisa, turut hadir dan berbicara soal ayahnya yang ingin meraih suara anak muda atau kalangan milenial pada pemilihan presiden 2019. Ia mengenakan kerudung biru dengan kemeja putih dan terusan rok ini, datang sekira pukul 13.00 WIB.

Baca: (VIDEO) Detik-detik 31 Aktor Alami Luka Bakar saat Syuting Kebakaran

"Memang yang beliau inginkan, menciptakan landasan aturan untuk para generasi bangsa. Saya kira itu harapan beliau. Tentunya, ini merupakan gabungan untuk para generasi bangsa. Saya kira itu harapannya," ucap Siti.

Siti yakin sang ayah dapat meraih suara dari kalangan milenial. Hal itu dibuktikan dengan adanya acara deklarasi dari kalangan milenial untuk mendukung Ma'ruf Amin pada pesta demokrasi tahun depan.

Selain siti Wakil Sekretaris Jenderal Partai Perindo Debora Debby Wage yang juga selaku Presiden KMA Indonesia. Mengungkapkan "kita ingin bergerak di ranah-ranah kreativitas dan budaya bahwa kita ingin menciptakan generasi muda yang peka dan muda sapa dan kami akan bergerak di kreatif dan kami akan buka program film pendek dan kita akan bergerak di dunia-dunia kreatif untuk membunyikan politik dengan bahasa anak muda yg lebih bisa diterima," 

Baca: (VIDEO) 300 Jenderal Purnawirawan TNI Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo - Sandiaga

Berikut ini adalah isi yang diucapkan oleh KMA Indonesia
1. Menjadikan Indonesia yang menjadi rumah bersama. Rumah tanpa sekat suku, agama, dan ras.
2. Terlibat dalam kampanye yang toleran, mengutamakan kebinekaan dan persatuan
3. Aktif mendeteksi dan menangkal kabar bohong dan adu domba selama kampanye. Kabar bohong dan adu domba yang disebar oleh mereka yang tidak ingin Indonesia bahagia, sejahtera, dan damai
4. Mempelopori kampanye kreatif, bahagia, gembira
5. Melanjutkan perjalanan menuju Indonesia maju, sejahtera, bahagia bersama Jokowi-Ma'ruf Amin.(*)

Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved